Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pengumuman! Mendukung Kebijakan Pemerintah, Ayu Ting Ting dan Gisel Siap Sambut "New Normal"

CUMI CELEBS

Jelang menyambut kebijakan pemerintah untuk "New Normal", banyak selebriti yang turut antusias, salah satunya Ayu Ting Ting. Penyanyi asal Kota Depok ini mengaku siap menyambut kondisi "New Normal".

"Ya sebenarnya sih dari diri kita masing-masing aja bisa jaga kesehatan, jaga pola makan jangan lupa, gitu aja sih. Ya paling yang dibawa hand sanitizer, tisu basah, masker," kata Ayu saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (4/6).

9.jpg

Meski tak sabar untuk menyambut "New Normal", Ayu Ting Ting masih menghindari keramaian. Ia pun mengungkapkan jika dirinya belum ada keinginan pergi ke pusat perbelanjaan.

"Kalau saya untuk sekarang-sekarang ini kayaknya sih enggak deh. Sampai nanti tahun depan mungkin saya baru berani ke luar ke mana-mana kayak ke mall, tempat keramaian," ujar Ayu Ting Ting.

Selama pandemi mewabah, Ayu Ting Ting tak banyak melakukan aktivitas di luar rumah selain untuk pekerjaannya. Ia pun lebih memilih untuk melakukan segala kegiatannya di rumah. Hal tersebut yang membuat putri semata wayangnya kerap ingin segera liburan.

BACA JUGA, Adipati Dolken dan Ganindra Bimo Jadi Bromance Gara-gara Film Pemburu di Manchester Biru

Untuk menghilangkan rasa jenuh putrinya tersebut, Ayu mencoba berbagai cara agar sang anak tetap terhibur. Salah satunya, Ayu Ting Ting mengajak sang putri keliling menggunakan mobil untuk menghilangkan rasa bosan. Seperti yang diketahui, Bilqis kerap mengajak sang ibu ke pusat perbelanjaan.

"Kalau saya nih biasanya ngajak jalan-jalan naik mobil, keliling-keliling paling kalau turun juga ke minimarket misal beli es krim gitu," ujar Ayu Ting Ting.

10.jpg

"Dia cuma pengen jalan-jalan aja, dia selalu nanya 'sampai kapan ya Bun kayak gini?' pengen jalan cuma kan emang kita kasih pengertian ke dia," lanjutnya.

Hal yang sama juga dirasakan Gisella Anastasia. Kekasih Wijaya Saputra ini juga siap untuk menyambut kondisi "New Normal". Baginya, yang terpenting dalam menyambut kondisi "New Normal" adalah melindungi diri dan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

"Deg-degan sih seperti apa tapi ya memang mesti penyesuaian ya, kemarin juga di rumah aja awalnya kita kaget tapi lama-lama kebiasaan. Banyak kekhawatiran sih tapi ya dihadapain aja, berusaha sebaik-baiknya, melindungi diri, melindungi keluarga," ucap Gisel saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada (3/6).

Hal ini pun Gisel terapkan kepada sang putri Gempita Nora Marten. Ia kerap mengajarkan putri semata wayangnya untuk tetap menjaga kebersihan.

"Diomongin setiap saat sama aku jangan pegang muka atau segala macam kalau kondisi tangan dalam keadaan enggak bersih. Agak khawatir karena dia kan anak kecil, cenderung cuek tapi Gempi untungnya sama corona ini ngerti sih dan dia sangat khawatir sekali," pungkasnya.