Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Blak-Blakan Kagumi Sosok Didi Riyadi, Ayah Rozak Beri Lampu Hijau untuk Ayu Ting Ting?

CUMI CELEBS

Masih sendiri, hingga kini Ayu Ting Ting belum lagi membina kehidupan rumah tangga. Sejumlah laki-laki pun kerap dikabarkan dengan penyanyi asal Kota Depok tersebut. Namun yang membuat heboh baru-baru ini adalah kabar kedekatan Ayu Ting Ting dengan Didi Riyadi.

Tak main-main, Didi Riyadi bahkan telah menjalin kedekatan yang cukup baik dengan kedua orang tua Ayu Ting Ting. Hal ini membuat kedua orang tua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum mengaku secara blak-blakan kagum dengan sosok Didi Riyadi.

8.jpg

"Kita baru ketemu sekali sih, cuma orangnya enak, sopan, baik, lucu, gemas," ujar Abdul Rozak saat ditemui di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat pada Rabu (3/6).

"Enak, sama keluarga juga udah dekat. Orangnya enggak sungkan terus sopan," ucap Umi Kalsum.

Hal ini tentu memberi isyarat jika kedua orang tua Ayu Ting Ting telah memberikan lampu hijau bagi hubungan keduanya.

BACA JUGA, Dapat Restu dari Keluarga Ayu Ting Ting, Didi Riyadi: Gue Mah Selalu Dapat Lampu Hijau

Keluarga Ayu Ting Ting bertemu untuk pertama kalinya saat Didi Riyadi menjenguk adik Ayu Ting Ting, Syifa, yang tengah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit. Kedatangan Didi Riyadi pun disambut hangat oleh keluarga Ayu Ting Ting.

"Kalau emang cocok, enggak masalah ya. Kalau emang ditakdirkan ya kita mah udah bersyukur banget sih," jelas Umi Kalsum dan Abdul Rozak.

WhatsApp Image 2020-03-12 at 17.48.45.jpg

Pasca gagal membina rumah tangga, Ayu Ting Ting hingga kini belum menunjukkan sosok pria yang berhasil mencuri hatinya. Pihak keluarga pun tak memberikan kriteria khusus untuk calon menantunya kelak. Sebab bagi keduanya, kebahagiaan Ayu Ting Ting serta putri semata wayangnya, Bilqis yang paling utama.

"Sosok mantu idaman, yang seiman, bertanggung jawab, sayang sama Ayu dan Bilqis, keluarga juga. Mau ngerangkul keluarga, pokoknya harus kumpul bareng, dan kalau sudah suami-istri kan pastinya saling mengerti," ucap Abdul Rozak dan Ayu Ting Ting.

3.jpg

Bagi Abdul Rozak dan Umi Kalsum, keduanya sangat mengharapkan sosok ayah baru bagi cucu mereka, Bilqis.

"Bilqis juga sehat terus, semoga cepat punya papa baru ada yang ajak jala, dituntun-tuntun, yang sayang tulus sama dia," pungkas Ayah Rozak.