Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ayah Ayu Ting Ting Menangis Tersedu-Sedu di Hari Ulang Tahunnya ke-58, Kenapa?

CUMI CELEBS

Tepat pada tanggal 3 Juni 2020, ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, genap berusia 58 tahun. Di hari bahagianya tersebut, Ayah Rozak diberikan kejutan sederhana oleh sang anak, Ayu Ting Ting yang ia bagikan lewat media sosialnya.

Tak banyak keinginan Ayah Rozak di hari bahagianya tersebut. Ia justru memberikan doa dan harapan untuk kedua anaknya agar segera mendapat jodoh yang terbaik.

7.jpg

"Harapannya lihat anak ayah bahagia, cari pendamping yang saleh, imam yang baik, lihat anak bahagia udah senang banget. Minta doanya saja mudah-mudahan dapat jodoh yang terbaik, apalagi dia udah kerja keras buat keluarga kan, buat Syifa juga, dua-duanya dapat jodoh yang baik," ujar Abdul Rozak saat ditemui di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat pada Rabu (3/6).

Uniknya, di hari bahagianya tersebut, Abdul Rozak justru menangis tersedu-sedu. Bukan tanpa alasan, di usianya yang telah menginjak 58 tahun, Ayah dari penyanyi Ayu Ting Ting ini harus siap melepas pekerjaannya untuk pensiun.

BACA JUGA, Adipati Dolken dan Ganindra Bimo Jadi Bromance Gara-gara Film Pemburu di Manchester Biru

Pasalnya, disebutkan oleh sang istri, Umi Kalsum, jika sang suami akan segera pensiun pada awal Juli mendatang. Hal tersebut yang membuat Ayah Rozak tak henti-hentinya banjir air mata untuk menyambut masa pensiunnya.

5.jpg

"Enggak terasa jalannya ke sini itu Ya Allah, ternyata enggak terasa udah bisa meninggalkan pekerjaan yang kita senangi banget," ujar Abdul Rozak dengan mata berkaca-kaca.

"1 Juli udah enggak kerja dia," kata Umi Kalsum diiringi air mata Abdul Rozak yang tak henti-hentinya menangis.

"Air mata dari kemarin nangis mulu, Ya Allah. Ayah bawa-bawa tuh baju ke depan sambil nangis terus," ucap Abdul Rozak.

3.jpg

Jelang masa pensiun sang ayah, Ayu Ting Ting pun menyiapkan sebuah usaha agar sang ayah tetap memiliki kesibukan. Di mana usaha tersebut bergerak di bidang kuliner, namun kondisi pandemi yang tengah mewabah membuat keluarga Ayu Ting Ting masih menunggu waktu.

"Makanya kita udah bikin warung kan, tinggal waktunya baru kita buka. Kita mau usaha buka warung Betawi, kafe juga, udah siap semuanya cuma kita undur," pungkas Umi Kalsum.