Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dua Tahun Menikah, Tyas Mirasih dengan Santai Jawab Perihal Momongan

CUMI CELEBS

Dua tahun membina rumah tangga dengan Raiden Soedjono, Tyas Mirasih masih santai dan sabar menanti buah hati di tengah rumah tangga mereka. Tyas pun dengan tegas mengungkapkan jika program kehamilan masih terus dilakukan.

"Program hamil masih jalan terus. Alhamdulillah sampai sekarang dikasih rezekinya yang lain dulu, belum rezeki anak," ujar Tyas Mirasih saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (2/6).

2.jpg

Pasca resmi menikah pada Agustus 2017 silam, selebriti berusia 33 tahun ini masih menikmati kebersamannya dengan sang suami.

Di tengah pandemi covid 19, Tyas Mirasih mengaku sngat hati-hati. Pasalnya, Tyas Mirasih sampai rela tak bertemu dengan sang ibu selama dua bulan. Hal ini disebabkan mengingat ibu dari Tyas Mirasih merupakan penderita diabetes. Sehingga dirinya cukup takut jika sang ibu terpapar.

BACA JUGA, Tyas Mirasih Ajak Istri Raffi Ahmad Hamil Barengan

"Kemarin selama 2 bulan enggak ketemu nyokap, soalnya kan nyokap diabetes sementara gue masih banyak kegiatan. Jadi enggak berani sering-sering ketemu karena orang tua, lebih rentan kan,"

Tak dipungkiri hal yang paling dirindukan Tyas Mirasih di masa pandemi ini adalah melakukan kegiatan syuting. Meski sebelumnya Tyas Mirasih cukup sering melakukan syuting namun tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

"Kangen syuting FTV sih sebenernya karena kadang lokasinya susah tapi enggak boleh juga ada keramaian di luar," jelas Tyas Mirasih.

87219021_554949228446687_7055758362607403488_n.jpg

"Kangen nonton bioskop, walaupun banyak platform digital tapi kan rasanya beda kalau nonton di bioskop. Kangen jalan-jalan, kangen traveling pastinya," lanjutnya.

Demi mengisi kegiatannya selama berada di rumah, Tyas Mirasih pun memilih untuk memelihara kucing. Tak tanggung-tanggung, berawal hanya dua ekor kucing, kini Tyas Mirasih telah merawat lima ekor kucing.

Hal ini dilakukannya untuk mengisi waktunya dengan kegiatan-kegiatan yang lebih positif.

"Dulu ada dua, sekarang udah ada lima. Suami dukung karena kita berdua pecinta binatang. Di rumah jadi ada hiburan main sama kucing, ngurusin kucing," jelas Tyas Mirasih.