Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Seminggu Ditahan Akibat Dugaan Kasus Narkoba, Polisi Sebut Dwi Sasono Belum Dijenguk Widi Mulia

CUMI CELEBS

Pasca ditangkap pada Selasa (26/5 lalu di kediamannya, Dwi Sasono belum dijenguk sang istri, Widi Mulia di Polres Jakarta Selatan. Polisi mengungkap jika aktor berusia 40 tahun tersebut baru dijenguk pihak iparnya saja.

"Kondisinya sehat, sementara baru dikunjungi oleh iparnya, sampai sekarang baru iparnya saja. (istrinya belum?) iya," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budi Sartono, saat ditemui pada Rabu (3/6) di Polres Jakarta Selatan.

3.jpg

Polisi mengungkapkan jika kondisi terkini Dwi Sasono dalam keadaan baik dan sehat. Aktor berusia 40 tahun tersebut juga telah menjalani proses assessment pada Selasa (2/6) lalu, hingga kini penyidik masih menunggu hasil assessment tersebut.

"DS masih di Polres Jakarta Selatan, status masih tahanan kita. Untuk DS sendiri udah dilaksanakan assessment oleh BNNK, hasil kita masih menunggu," ujar Kombes Pol Budi Sartono.

BACA JUGA, Beberapa Hari Sebelum ditangkap polisi, Dwi Sasono dan Widi Mulia Live Instagram Bareng Sophie Navita

"Sesuai dengan pernyataan bapak Kapolres benar bahwa memang DS sudah dilakukan assessment hari ini (Selasa). Jadi kita nunggu hasil akhirnya seperti apa. Kami dari tim kuasa hukum berharap bisa dikeluarkan secepatnya," ujar kuasa hukum Dwi Sasono, Aris Marasabessy melalui video singkat yang dikirim pada (2/6).

1.jpg

Hingga saat ini kondisi Dwi Sasono di dalam jeruji sama dengan para tahanan lainnya. Suami dari penyanyi Widi Mulia ini juga telah menjalani rapid test untuk mengantisipasi penyebaran virus covid 19.

"Untuk tersangka DS pun kita udah jalankan rapid test dan hasilnya negatif," kata Kapolres Jakarta Selatan.

Diamankannya Dwi Sasono karena dugaan kasus narkoba pun ditanggapi Cynthia Lamusu yang merupakan sahabat dari Widi Mulia. Cynthia mengaku prihatin dengan musibah yang terjadinya pada sahabatnya tersebut. Ia pun mengungkapkan jika terus memberi dukungan untuk Widi Mulia dan keluarga.

5.jpg

"Ini kan musibah, ujian hidup yang pasti tidak mudah. Kami mendukung untuk Widi dan anak-anak," ujar Cynthia Lamusu saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada (3/6).

Hingga saat ini baik Cynthia dan Surya Saputra belum menemui Widi Mulia. "Belum karena kan pasti perlu waktu juga ya karena pasti suatu saat kalau udah bisa jenguk ya kita jenguk ya," pungkasnya.