Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Wadaw! Di Depan Jessica Iskandar, Richard Kyle Blak-Blakan Ingin Punya Anak Perempuan

CUMI CELEBS

Kabar pernikahan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle memang telah santer terdengar namun sayangnya rencana tersebut harus tertunda sementara mengingat kondisi pandemi yang tengah mewabah.

Uniknya, di depan Jessica Iskandar, Richard Kyle mengaku ingin memiliki anak perempuan. Bukan tanpa alasan sebab Jessica yang telah memiliki anak laki-laki sebelumnya membuat Richard Kyle ingin miliki anak perempuan untuk melengkapi keluarganya kelak.

11.jpg

"Ya kalau bisa pilih ya cewek biar ada yang beda aja. Banyak orang punya anak satu cowok satu cewek, biar sepasang. Pengennya kalau punya anak ya semoga cewek," kata Richard Kyle saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (3/6).

Mewabahnya pandemi covid ini juga membuat bisnis Jessica Iskandar ikut terdampak. Hal ini membuat omzetnya pun ikut menurun akibat banyak booth yang terpaksa harus ditutup.

BACA JUGA, Rambut Baru Jessica Iskandar Ala “New Normal” Berwarna Pink

"Kalau bisnis sih sebenarnya banyak mal yang tutup kan, jadi banyak juga booth yang tutup," jelas kekasih dari Richard Kyle ini.

"Terus yang beli juga menurun karena mungkin orang susah kerja enggak dapat duit, mau spend money, mau belanja juga susah kan jadinya. Jadi pastinya banyak banget kendalanya," lanjutnya.

9.jpg

Terutama bisnis Jessica Iskandar yang bergerak di bidang kosmetik, sebab daya beli yang turun sehingga membuatnya sangat terdampak akibat pandemi ini.

"Kayak jualan kosmetik kan orang-orang enggak ada duit enggak bisa beli barang baru," kata Jessica Iskandar.

"Jadi banyak banget kerugian yang dialami buat, kayak aku kan bisnis UKM bukan bisnis besar jadi kayak banyak banget yang terkena imbas," imbuhnya.