Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Derry 4 Sekawan Memenuhi Panggilan Polisi Sebagai Saksi Kasus Antara Syakir Daulay dan Proaktif

CUMI CELEBS
Derry 4 Sekawan Memenuhi Panggilan Polisi Sebagai Saksi Kasus Antara Syakir Daulay dan Proaktif

Permasalahan antara Syakir Daulay dan pihak label musik Proaktif kini menjalani proses hukum di Polda Metro Jaya. Derry 4 Sekawan pada hari Selasa 2 Juni 2020 datang memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya sebagai saksi.

5.jpg

“Ya saya memenuhi panggilan untuk memberikan keterangan soal saya sebagai saksi kasus Syakir Daulay. Ya saya ditanya apa benar saya menyaksikan penandatanganan kontrak Syakir dengan pihak Proaktif, kemudian ada laporan dari Proaktif tentang pencemaran nama baik karena ada berita di IG nya Syakir bahwa akunnya di bajak padahal waktu itu akunnya sudah dijual kepada Proaktif.”ujar Derry 4 Sekawan saat ditemui di Polda Metro Jaya.

Mengetahui bahwa ada permasalahan antara Syakir Daulay dengan label musik Proaktif, Derry 4 Sekawan pun mengatakan sedari awal ingin diselesaikan dengan cara kekeluargaan.

“Ya kan saya bilang awal awalnya pengen ini kerjasama yang baik tapi saya ga tahu apa yang terjadi tentu saja niat baik saya itu agak saya sesali juga kalau berakhirnya seperti ini saya ga mau seperti ini tapi mau dibilang apa lagi emang kenyataan sudah terjadi tinggal saya jalan sudah mempertemukan sudah dulu dulu sekarang sudah masuk ke tahap hukum saya ikutin aja sebagai warga negara yang baik.” ujar Derry 4 Sekawan.

6.jpg

Usaha yang dilakukan agar permasalahan antara Syakir Daulay dengan label musik Proaktif dapat selesai telah diupayakan oleh Derry 4 Sekawan. Namun jika kini harus diselesaikan di jalur hukum maka Derry 4 Sekawan mengatakan hanya ingin berdiri sisi kebenaran. Sebagai warga negara yang baik siap jika dipanggil oleh pihak kepolisian sebagai saksi.

“Sudah berulang kali saya mempertemukan karena saya yakin di dunia entertainment begini jika ada yang tidak berkenan kan bisa dibicarakan secara kekeluargaan karena kita tidak mau menghadapi situasi seperti ini, juga tapi Syakir kan ga sendiri mungkin dia dengerin masukan keluarga sehingga beginilah jadinya. Ya Syakir sebenarnya mau bicara secara kekeluargaan ya tapi yang saya bilang lagi tadi Syakir ga sendirian. Itu dia itu hak masing masing lah untuk melaporkan tapi saya berdiri disini bukan untuk berpihak pada satu sisi tapi saya berpihak mengikuti aturan hukum dan saya berdiri untuk kebenaran. Saya sudah nyerah kalau sudah masuk ranah hukum kalau kemarin saya mau ikut campur karena masih bisa diselesaikan secara kekeluargaan kalau sekarang saya serahkan kepada masing masing sajalah.” tutup Derry 4 Sekawan.