Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

April Jasmine Sempat Menawarkan Poligami, Ustad Solmed : Saya Tolak

CUMI CELEBS

Kabar tentang April Jasmine menawarkan poligami kepada Ustad Solmed kembali mencuat. Namun baik Ustad Solmed dan April Jasmine menjelaskan bahwa cerita tersebut terjadi pada saat ketika April Jasmine sempat diketahui sulit mendapatkan keturunan. Namun dengan nada bergurau Ustad Solmed menggoda April Jasmine dengan mengatakan menyesal tak mengambil kesempatan poligami.

2.jpg

”Haduh gini sebetulnya itu cerita lama dengan adanya April yang dulu susah punya anak beberapa tahun ya satu tahun setengah dan April selalu bilang kepada saya, udah kamu poligami aja cari istri lagi supaya saya dapat anak karena dia kasihan sama saya nah setelah saya dapat anak sekarang saya justru menyesal kenapa kesempatan itu tidak saya ambil dulu hahahaha.” ujar Ustad Solmed dengan nada gurau dan didampingi April Jasmine dikawasan Mampang Jakarta Selatan.

Namun dikala masa masa sulit tentu saja dengan tegas tawaran poligami dari April Jasmine ditolak mentah mentah. Ustad Solmed mengatakan kepada April Jasmine bahwa tak akan meninggalkan dirinya yang sedang berjuang. Berjuang bersama itulah kata yang disampaikan kepada April Jasmine oleh Ustad Solmed.

“Ya pada saat itu ya jelas benar benar saya ga mau lah karena begini kondisinya pada saat itu ya engga mungkin lah gue tinggalin sementara dia lagi berjuang untuk bisa mendapatkan anak dari gue terus ya mau ga mau ya gue suport lah aku bilang ya aku akan tetap bersama dengan kamu mari kita berjuang bareng bareng.” ujar Ustad Solmed saat didampingi oleh April Jasmine.

Ustad Solmed pun menjelaskan bahwa dirinya sempat dua kali ditawarkan poligami oleh April Jasmine. Satu kesempatan lainnya saat April bermimpi meninggal dan dikafani tiga kali berturut turut.

3.jpg

“Jadi nawarin poligami itu yang pertama saat April nangis karena susah punya anak dan yang kedua saat April mimpi meninggal dan dikafanin sampai mimpi itu tiga kali berturut turut dan akhirnya dia bilang aku udah mimpi tiga kali nih dan aku wasiatkan ke kamu apa yang aku punya sumbangin bisa buat Masjid dan pesantren bisa buat anak yatim dan lain sebagainya. Nah yang kedua kamu nikah lagi cari perempuan yang cantik, yang soleha dan kalau bisa yang hapal Al Quran agar bisa menjaga anak anak kita supaya nanti kita bisa berkumpul kembali dengan anak anak kita disurga.” ujar Ustad Solmed saat didampingi oleh April Jasmine.

Namun April Jasmine mengatakan bahwa dirinya kembali dikuatkan bahwa arti dari mimpi tersebut adalah kejelekan dan keburukan April Jasmine bukan raganya.

“Nah tapi akhirnya dia membesarkan aku dengan arti dari mimpi aku itu bahwa yang pergi itu keburukannya dan kejelekan aku. Nah kalau sekarang sih ya doa aku agar corona ini segera pergi dan semua kita sehat.” Ujar April Jasmine saat ditemani Ustad Solmed. .

Maka Ustad Solmed serta April Jasmine pun berharap serta berdoa agar rumah tangga dan pernikahannya berjalan dengan lancar hingga maut memisahkan.

“Makin dia seperti ini yang sabar menghadapi saya ya saya makin cinta tapi yang namanya ujian akan ada saja ya semoga ini menjadi lem perekat diantara saya dan April. Kekurangan saya dimaklumi oleh April dan kekurangan April dimaklumi oleh saya dengan kelebihan dan kekurangan masing masing.” tutup Ustad Solmed dan April Jasmine.