Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rambut Baru Jessica Iskandar Ala “New Normal” Berwarna Pink

CUMI CELEBS

Konsep dan kebijakan New Normal sedang diperkenalkan ke publik sebagai cara masyarakat tetap beraktifitas dengan tetap melaksanakan secara disiplin protokol kesehatan. Namun dengan nada bercanda bahwa Jessica Iskandar pun memiliki rambut baru yang disebut juga dengan nama New Normal. Ya rambut baru nya dengan warna pink.

5.jpg

“Iya sih sebenarnya tapi gara-gara lihat video klip Justin Bieber. Terus udah gitu aku kayak senang lihat warna rambutnya yang pas di video klip lagu Yummy warna rambutnya pink. Terus aku penasaran kalau aku rambutnya warnanya pink kayak gimana. Jadi kemarin cuma di bleaching sebentar terus langsung di cat pink. Iya, sebetulnya biar enggak bosan. Sudah gitu kan ada New Normal jadi ini juga New Normal aku kayak sekarang rambutnya pink.”ujar Jessica Iskandar saat ditemani oleh Richard Kyle.

Perubahan warna rambut Jessica Iskandar pun ditanggapi oleh Richard Kyle dan El Barack. Keduanya pun mengakui sempat sedikit kaget dengan gaya rambut Jessica Iskandar yang baru dengan warna pink.

6.jpg

“Iya setuju. Soalnya kan beda sama yang lain dan aku sudah ikhlasin ke dia. Padahal dulu aku ‘wow kok beda ya’ dan ternyata kalau dia cat rambut juga lama-lama sudah biasa dan dia makin suka, kayak normal dan ini trend banget. Kalau El pertama kali aku ngecat kayak ‘wow mom your hair is pink’ pertamanya purple terus dia kayak kaget gitu. Atau dia kayak ‘iya mom tembok ini kayak warna rambut kamu’ Dia juga ngebebasin sih kalau aku rambutnya di cat pink.”ujar Richard Kyle saat ditemani Jessica Iskandar.

jessica.jpg

Kebijakan New Normal yang dikeluarkan oleh Pemerintah pun didukung oleh Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Keduanya pun mendukung New Normal dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, menggunakan masker dan rajin cuci tangan.

“Dari sebelumnya juga sebetulnya cuci tangan, jaga imun tubuh, kesehatan. Tapi kalau misalnya sudah mulai sibuk lagi keluar kerja, ya paling lebih teliti, telaten jaga kebersihan. Kita ikutin aturan pemerintah untuk berjarak at least dua meter sama orang-orang. Yang pertama sih jaga kesehatan ya, kalau tubuh kita sehat kan mudah-mudahan virus enggak bisa masuk ke tubuh kita.” ujar Jessica Iskandar saat ditemani oleh Richard Kyle.

Jessica Iskandar dan Richard Kylepun mendukung sepenuhnya kebijakan Pemerintah dengan konsep New Normal. Masyarakat bisa berkatifitas dan berkreatif kembali namun tidak lupa menjaga sisi kesehatan masyarakat.

“Kalau pas sebelum ada New Normal masyarakat kan lebih diimbau di rumah aja untuk mengkarantina diri supaya terhindar dari keramaian, kalau sekarang kan New Normal mungkin revolusi dari orang-orang kan juga butuh kerja, ekonomi juga menurun orang-orang enggak bisa kerja, enggak ada penghasilan. Jadi Pemerintah juga baik untuk memberikan kesempatan New Normal ini buat generasi muda yang di bawah 45 tahun supaya bisa beraktivitas, berkreasi, berkerja lagi. Ya kan itu bagus banget, dan mudah-mudahan itu masyarakatnya bisa juga pintar untuk mengikuti anjuran kesehatan mereka, menjaga kekebalan tubuh, jaga jarak, mudahan dua dua nya bisa berjalan dengan baik. Soalnya kita yang muda muda juga bosan kalau di rumah terus, kan kita harus bekerja. Jadi dengan New Normal mudah-mudahan bisa kembali beraktivitas dengan cara yang baru.