Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ikhlas Pernikahan ditunda dimasa Pandemi Corona, Jessica Iskandar : Jangan Sampai Tamu Terkena Virus Corona

CUMI CELEBS

Pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle yang telah direncanakan dengan baik akhirnya harus ditunda dengan batas waktu yang tidak bisa ditentukan karena mewabahnya pandemi corona. Keputusan yang berat namun akhirnya dilakukan karena demi kebaikan bersama.

2.jpg

“Ya paling kita menunggu situasi lebih stabil dahulu baru dilaksanakan resepsi karena ini negara negara kan masih pada tutup ya dan juga tamu tamu dan keluarga yang akan datang kan juga dari luar negeri kan jadi ya kalau resepsi tanpa keluarga kan juga ga akan bahagia kan. Kita memang ingin berbagi kebahagiaan kita tapi juga tidak mau ditengah rasa takut jadi masih menunggu waktu yang lebih tepat.” Ujar Jessica Iskandar dan Richard Kyle saat ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan.

Pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle rencananya tinggal satu minggu digelar namun dengan sangat terpaksa harus ditunda. Sempat terpikir untuk melaksanakan pernikahan secara agama terlebih dahulu dan resepsi digelar saat pandemi corona telah menurun namun pada akhirnya sepakat pernikahannya di tunda tanpa batas waktu yang tidak ditentukan.

3.jpg

“Jadi kemarin itu tinggal menunggu pernikahan dan resepsi ya jadi ini rencananya kan sebelum resepsi kan ada pencatatan pernikahan cuma karena pernikahannya diundur jadi ya kita sedih ya jadi sempat berpikir kemarin itu apa catatan sipil dulu atau gereja dulu tapi akhirnya karena kita stres banget ya udah dicancel saja dulu semuanya. Apalagi orang tuanya Richard kan lagi ga di Jakarta juga ya jadi banyak lah yang harus kita pertimbangkan gitu.

Dibalik keputusan berat dengan menunda pernikahannya namun Jessica Iskandar dan Richard Kyle merasa beruntung bertemu dengan vendor pernikahan yang mengerti dengan keputusan yang dibuat oleh keduanya.

“Sebenarnya banyak banget ya yang rugi tapi vendor vendor banyak yang mengerti ya pas aku bilang ini aku undur hingga waktu yang tidak bisa ditentukan dan dari pihak vendor pada kaget juga, mereka sampai tanya apa ga mau dilakukan saja tapi kita bilang ke mereka ini ga mungkin karena kan banyak tamu dan kita juga ga mau tamu kita ada yang kena virus karena pernikahan kita gitu. Dan pada akhirnya mereka paham ya. Kalau catering mungkin mereka sudah pesan makanan kan cuma ya banyak banget ya yang baik dan ngertiin.” tutup Jessica Iskandar dan Richard Kyle.