Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bahagia Banget! Zaskia Gotik Hamil, Sang Ayah Tak Sabar Menanti Cucu Ketujuh

CUMI CELEBS

Kebahagiaan tak henti menyelimuti Zaskia Gotik. Pasca resmi menikah secara negara pada Senin (1/6) lalu, Zaskia Gotik mengabarkan jika dirinya tengah hamil muda. Penyanyi yang terkenal dengan goyang itiknya tersebut tengah mengandung buah cintanya dengan Sirajuddin Mahmud.

Kebahagiaan Zaskia Gotik juga dirasakan sang ayah, Kosasih. Bagaimana tidak, ini merupakan penantian Kosasih untuk menyambut kelahiran cucu ketujuh dalam keluarganya.

3.jpg

"Ya Alhamdulillah Neng pengin punya anak dari awal ya Alhamdulillah langsung dikasih sama Allah cucu Abah. Abah sangat bangga sangat bahagia," kata Kosasih saat ditemui di kediamannya di kawasan Cikarang, Jawa Barat pada (1/6).

"Kalau Neng kan baru ini, ini ketujuh. Ya kalau masalah cucu mau lelaki mau perempuan, Abah terima yang penting sehat, selamat dikasih rezeki yang lapang," jelas Kosasih.

BACA JUGA, Adipati Dolken dan Ganindra Bimo Jadi Bromance Gara-gara Film Pemburu di Manchester Biru

Kabar kehamilan tersebut merupakan kebahagiaan double bagi penyanyi Zaskia Gotik. Pasca resmi menikah secara agama pada (22/4) lalu, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud meresmikan pernikahan mereka secara negara pada (1/6).

"Bahagia double hari ini. Tadi secara negara udah disahkan, pertama kan secara agama, jadi sudah lebih lega dan afdhal," ujar Zaskia Gotik.

Hubungan Zaskia Gotik dan Sirajuddin memang belum terjalin lama hingga keduanya memutuskan untuk ke jenjang pelaminan. Hal tersebut juga diungkapkan sang ayah.

1.jpg

"Saya ketemu teman, temannya dia juga, ya udah dikenalin. Kita kebetulan pas dibilangin lagi satu tempat juga saat itu, jadi langsung ketemu juga saat itu," ujar suami Zaskia Gotik Sirajuddin Mahmud.

"Nggak lama sih Neng ngenalin. Selama ini Alhamdulillah Neng itu doanya bisa kekabul udah nikah resmi," kata Kosasih.

Di mata Kosasih, sosok Sirajuddin Mahmud merupakan sosok menantu yang dapat menghargai orang tua. Hal tersebut yang membuat Kosasih memberikan restunya untuk menikahkan Zaskia Gotik dengan Sirajuddin Mahmud.

2.jpg

"Ya kalau sosok suami Neng itu Ahamdulillah nggak pernah neko-neko. Makan bersama dengan orang tua apa aja disyukuri. Alhamdulillah punya mantu menghargai," kata Kosasih.

Sebagai orang tua, Kosasih pun memberikan wejangan untuk putri tercinta yang kini telah membina rumah tangga bersama Sirajuddin Mahmud.

"Kalau nasihat-nasihat, ya Abah sebagai orang tua ya pasti. Kayak jaga diri, urus suami yang benar biar jangan sampai ada salah paham, itu aja Abah ngasih tahunya nggak panjang-panjang. Yang penting masing-masing punya prinsip karena Neng kan statusnya udah beda sekarang," pungkasnya.