Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dear Sirajuddin Mahmud, Zaskia Gotik Ingin Sosok Suami yang Romantis

CUMI CELEBS

Menjalani kehidupan sebagai suami istri begitu membahagiakan bagi Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. Diakui Zaskia Gotik suaminya tersebut bukan tipe suami yang romantis. Namun sesekali Sirajuddin Mahmud berusaha untuk romantis kepada Zaskia Gotik dan hal tersebut sangat disukai dan dihargai oleh Zaskia Gotik.

1-zakia.jpg

“Zaskia suka cowo yang romantis, tapi Sirajuddin ga romantis namun dia mencoba itu dan Zaskia hargai. Dalam berhubungan atau berumah tangga butuh hal yang seperti itu agar tidak bosan. Surprise ultah Sirajuddin ga pernah dirayain sebelumnya. Zaskia Ingin melakukan suatu yang belum pernah Sirajuddin dapatkan sebelumnya. Itu tantangan buat Zaskia dan ingin terlihat sempurna di mata pasangan. Sirajuddin simple, paling doyan telor. Itu sudah senang ga ribet. Zaskia malah pengennya dipepet terus sama suami.” ujar Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud.

Resepsi belum dilaksanakan oleh Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud karena ada nya pandemi corona. Namun keduanya berjanji akan segera melangsungkan resepsi pernikahan karena baik Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud sempat sedih belum sempat menjalankan resepsi pernikahan serta mengundang para sahabat, keluarga dan kerabat dekat.

2 zakia.jpg

“Resepsi rencana abis corona tapi corona selesai Zaskia perutnya sudah gede inginnya harus ada resepsi mungkin setelah lahiran. Sempat sedih ga ngundang teman teman dan kerabat. Pengen Honeymoon kalau bisa tahun depan. Sirajuddin inginnya yang dekat dekat pergi ke Asia pergi ke umroh, jauh dikit Eropa, tergantung keadaan.” pungkas Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud.

Diakui oleh Zaskia Gotik yang membuat dirinya luluh kepada Sirajuddin Mahmud karena terdapat empat kriteria yang ada pada diri sosok suami tercintanya tersebut.

“Kalau Zaskia suka Sirajuddin karena keseriusannya, Sirajuddin orangnya tegas bisa mengarahkan Zaskia ke yang lebih baik. Baik ke orangtua dan saudara saudara cepat akrab. Salah satu kriterianya itu, yang harus menerima kondisi keluarga yang orang kampung, harus sayang Abah Emak dan saudara saudara, tanggung jawab dan semua ada di Sirajuddin.” Imbuh Zaskia Gotik.

Maka dari semua kejadian bahagia yang dialami oleh Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud pada akhirnya berharap dan berdoa agar pernikahan ini langgeng hingga maut memisahkan

“Doain saja semua mudah mudahan pernikahan pertama dan terakhir Zaskia , semoga sehat dan bahagia selalu. Omongan netizen bodo amat terserah itu haknya orang ga apa apa. Zaskia lebih kalem karena Zaskia yang jalani.” tutup Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud.