Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Baik Banget, Irfan Hakim Pertahankan Seluruh Karyawannya Dimasa Pandemi Corona

CUMI CELEBS

Pandemi corona tak dapat dipungkiri memberi dampak luar biasa terhadap perekonomian tak terkecuali dengan unit usaha Irfan Hakim. Namun sekuat tenaga Irfan Hakim agar karyawannya tidak ada yang diberhentikan. Semua karyawan diminta oleh Irfan Hakim dapat melakukan semua pekerjaan.

irfan 2.jpg

“Jadi beralih fungsi yang biasa bawa nampan dan bikin bakso, mereka jadi didepan laptop bagian kreatif juga. Pokoknya gimana caranya semuanya harus bisa bekerja. Ya so far selama covid ini masih aman. Memang lingkungan kita gak terlalu berasa efek dari corona ini tapi di tempat lain banyak yang dirumahkan dan ribuan orang langsung dipecat jadi gua menanamkan rasa syukur atas pekerjaan kepada mereka. Ya gua yakin kalau gua lakuin terbaik mereka pun juga sama. Jangan sampai mereka kesusahan.” ujar Irfan Hakim.

irfan 3.jpg

Irfan Hakim mengatakan dirinya pun merasakan hantaman imbas pandemi corona. Namun hingga saat ini Irfan Hakim mengatakan bahwa masih mampu untuk menggaji karyawannya.

“Karena jujur sih cukup gua yang babak belur. Gua kebingungan juga kan mempertahankan mereka, so far masih aman sampai titik sekarang. Cuma kalau gua sudah give up ya terpaksa nantinya harus ada yang dirumahkan. Tapi mereka so far masih sejahtera, gaji on time, THR penuh, gaji penuh, dan dapat uang inval lebaran kemarin. Semua pekerja gak pulang. Biasanya dua gak pulang tapi kalau sekarang 10 orang semuanya dapat gaji, THR, dan inval lagi alhamdulillah. Ya gua selalu bilang sama mereka harus bersyukur karena enggak banyak seberuntung mereka.” ujar Irfan Hakim.