Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sempat Mengira Kena Corona Namun Lega Saat Zaskia Gotik Tes Kehamilan, Hasilnya Positif

CUMI CELEBS

Kabar bahagia lainnya adalah saat mengetahui Zaskia Gotik akhirnya hamil. Namun sebelum mengetahui Zaskia Gotik hamil, keduanya sempat dilanda kecemasan karena mengira Zaskia Gotik terkena corona dengan gejala demam hingga harus disuntik vitamin c dua kali. Namun baik Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud lega setelah tes kehamilan dan akhirnya positif.

1 artikel.jpg

“Awal tahunya kabar bahagia, Sirajuddin bilang seram karena gejala nya seperti gejala corona. Demam. Zaskia sampai suntik vitamin C dua kali. Sirajuddin khawatir. Jangan jangan hamil, terus beli testpack, hasilnya alhamdulillah positif. Insya Allah lebaran tahun depan bisa lebaran sama bayinya.” ujar Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud.

Zaskia Gotik pun mengatakan diawal awal kehamilannya pun merasakan seperti ibu ibu hamil lainnya yang merasakan ngidam.

“Zaskia dihamil muda merasakan fase sebagai seorang ibu, rasanya ngidam, rasanya harus dihormati, biasanya makan lahap jadi kurang, biasanya nafsu makan enak jadi ga enak, nyium bau masakan atau apa rasanya ga enak, darah Zaskia juga rendah, perjuangannya belum seberapa. Nanti kalau sudah hamil besar bisa tidur gelisah, belum nanti melahirkan, akan ngerasain pembukaan satu pembukaan dua.” ujar Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud.

3 artikel.jpg

Setelah mengetahui Zaskia Gotik hamil maka keduanya pun sepakat jika Zaskia Gotik harus membatasi mengambil pekerjaan didunia entertain.

“Kalo lagi hamil ya lebih dibatasi juga jadwalnya. Baca baca artikel gimana caranya Zaskia biar ga stres. Masih penyesuaian apalagi lagi hamil jadi kasih perhatian lebih disitu tantangannya. Prinsipnya komitmen dari awal Sirajuddin ga ngelarang Zaskia kerja, pribadi Zaskia tahu diri saat lajang dengan menyandang status istri tanggung jawabnya beda. Kalo misal sehari tiga kali ambil kerjaan sekarang jadi sehari sekali jadi waktu buat suami juga dapet karena anak didesain untuk investasi akhirat.” pungkas Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud.

3 zakia.jpg

Setelah pernikahannya dicatat oleh negara dan kini Zaskia Gotik tengah hamil maka kebahagiaan terasa lengkap. Rasa syukur dan terima kasih kepada Tuhan dipanjatkan oleh keduanya.

“Rahasia Tuhan soal jodoh, maut, rejeki, benar benar Tuhan yang ngatur. Pertemuan Zaskia dan Sirajuddin di bulan Januari. Zaskia dan Sirajuddin menjajaki sekitar empat bulan kurang lebih setelah itu menikah kemudian setelah menikah ga lama dikasih rezeki lagi sama Allah hingga Zaskia hamil. Benar benar kerasa banget rejekinya.” ujar Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud.

Baik Zaskia Gotik maupun Sirajuddin Mahmud mengatakan bahwa mereka telah sama sama ingin menjalin dan membangun rumah tangga saat pertama kali bertemu. Sehingga niat serius dengan dibarengi doa maka semua rencana berjalan dengan baik.

“Posisi nya sama sama sudah capek. Capek dalam arti ga mau main main. Cari pasangan yang serius. Dipertemukanlah Sirajuddin juga punya komitmen ga mau main main dan mau serius, lalu mengenal beberapa bulan ini. Zaskia dikenalin sama keluarganya Sirajuddin, sudah serius dan Zaskia juga kenalin Sirajuddin ke keluarganya. Ga lama banget prosesnya, ga lama perkenalan antar keluarga, Zotik dan Sirajuddin merencakan pernikahan secara agama.” tutup Zaskia Gotik maupun Sirajuddin Mahmud.