Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kelelahan dan Masuk Angin disaat Momen Lebaran, Punggung Ayu Ting Ting Harus dikerik

CUMI CELEBS

Lebaran telah usai dan kini masyarakat kembali bekerja dan beraktifitas kembali. Dan Ayu Ting Ting mengisahkan bahwa dimomen yang menggembirakan tersebut sampai kelelahan hingga terpaksa punggungnya harus dikerik karena merasa masuk angin. 2.jpg

“Lebaran di puncak ya gitu-gitu aja nggak ada siapa-siapa. Biasanya kan kalau lebaran bareng-bareng keluarga besar. Tapi karena nggak bisa, ya jadi keluarga inti doang. Iya soalnya kan, takutnya karena kakaknya Ayah yang tinggal di belakang rumah tuh kan ketua RT, jadi takutnya banyak warga yang berkunjung ke situ. Kalau misalnya kita larang dateng kan kita juga nggak enak kan. Jadi kayaknya mendingan kita aja yang ke villa. Maksudnya buat kebaikan semua juga sih. Kegiatan selama di puncak ya paling nyelam di air, haha. Ya lebaran, ya nggak ngapa-nggain. Kalo di villa tuh emang santai. Maksudnya, duduk aja tuh udah seneng karena menghirup udaranya segar, pemandangannya juga bagus. Dan kemarin sempat dikerokin, kecapean mungkin masuk angin. Saya jarang banget dikerok, kecuali kalau saya sudah ngerasa lemah banget baru saya mau.” Pungkas Ayu Ting Ting. 3.jpg

Disaat momen lebaran kemarin Ayu Ting Ting bercerita bahwa putri kesayangannya Bilqis sempat jatuh di Villa saat sedang bermain. Namun Ayu Ting Ting tidak terlalu panik melihat Putri kesayangannya jatuh saat bermain.

“Nah Bilqis jatuh kemarin gara-gara di villa pada main, kan anak itu nggak bisa diam, aku juga kaget, dia lompat dari apa sih, lumayan tingginya. Aku pikir dia nggak jatuh, dengkulnya lecet. Ya namanya anak-anak. Nggak lah, yang penting maksudnya nggak terlalu bahaya banget. Kecuali maksudnya, jangan sampai anak tuh megang barang-barang benda-benda tajem pasti saya larang. Kalau ke dokter ngga karena kan nggak apa-apa.” ujar Ayu Ting Ting.

Kini setelah usai merayakan hari lebaran Ayu Ting Ting kembali sibuk dan berkatifitas kembali di dunia hiburan. Memasuki daerah Ibukota dari daerah puncak Ayu Ting Ting harus membawa surat keterangan sehat dimasa pandemi corona.

“Oh iya, sempat ada halangan kan kita juga di daerah villa saya harus bawa surat keterangan sehat, karena dari sini kan mereka nggak tahu, karena di sana masih aman banget. Maksudnya di villa saya masih aman. Jadi kita ijin ke RT RW nya, kasih surat keterangan sehat.” Ungkap Ayu Ting Ting.

Dan kabar mengenai Zaskia Gotik pun Ayu Ting Ting mengetahui langsung dari sahabat tercintanya tersebut. Ayu pun berharap dan berdoa yang terbaik bagi sahabatnya tersebut.

“Alhamdulillah, kita doain aja yang terbaik. Mudah-mudahan bahagia terus, sehat, langgeng. Dan aku selalu kok dikabarin, selalu ngabarin.” Tutup Ayu Ting Ting.