Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Aktor Dwi Sasono Ditangkap, Polisi Temukan Ganja 16 Gram di Rumahnya

CUMI CELEBS

Daftar artis terjerat narkoba kembali bertambah lagi. Kali ini artis sekaligus pemain film Dwi Sasono atau DS diamankan polisi pada tanggal 26 Mei kemarin, atas dugaan kepemilikan dan penyalagunaan narkoba. DS ditangkap di kediamannnya di daerah Cilandak Jakarta Selatan.

“Memang betul, sejak tanggal 26 mei kemarin sekitar sekitar pukul delapan sore, Satgas Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, telah mengamankan seseorang dia adalah publik figur, inisialnya adalah DS, di kediamannya sendiri yaitu di daerah Pondok Labu, Cilandak Jakarta Selatan. Ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes.Pol Yusri Yunus, lewat konfrensi pers di Polda Metro Jaya, Senin (1/6)

1.jpg

Dari hasil penggeledahan di kediaman DS, polisi berhasil menemukan barang bukti berupa narkotika jenis ganja seberat 16 gram. Menurut pengakuan DS, barang tersebut didapatnya dari pelaku yang berinisial C, yang hingga kini masih dalam pengejaran polisi. Selain itu, polisi juga menyebutkan hasil tes urin DS positif mengandung zat narkotika.

“Pada saat dilakukan penggeledahan di kediaman DS, ditemukan ada narkotika jenis ganja seberat hampir 16 gram yang dia sembunyikan di atas lemarinya dalam sebuah tempat. Tanpa perlawanan dan kooperatif, yang bersangkutan menunjukan barang bukti yang sudah dia miliki dan dia dapat dari inisial C tersebut, ini pengakuannya juga. Sampai saat ini yang bersangkutan masih terus kita lakukan pemeriksaan, kita masih mendalami apakah ada kemungkinan ada lagi pelaku-pelaku lain sepert C yang masih DPO. Sementara hasil pemeriksaan dari penyidik Satnarkoba Polres Jakarta Selatan , memang yang bersangkutan adalah positif.” Tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes.Pol Yusri Yunus.

2.jpg

Dari hasil pemeriksaan polisi, DS mengaku mengkonsumsi narkotika jenis ganja itu rutin satu bulan belakangan ini, lantaran kesulitan tidur. Hingga kini polisi terus mendalami pemeriksaan terhadap DS di Polres Metro Jakarta Selatan.

“Tetapi hasil pemeriksaan awal memang yang bersangkutan mengakui sebagai pengguna narkotika jenis ganja tersebut, memang rutin hampir sekitar satu bulan ini ia menggunakan ganja tersebut. Motif yang dia sampaikan kepada penyidik , bahwa yang pertama ini mengisi kekosongan waktu, dan juga juga ada satu kendala yang dialami si tersangka ini bahwa dia susah tidur. Selama ini dia diam sendiri di rumah saja sehingga dia memanfaatkan waktu, hal yang salah” tutup Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes.Pol Yusri Yunus.

4.jpg