Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Wow! Mantap Hijrah, Venna Melinda Pilih Menjual Baju Lamanya dan Mendonasikan Hasil Penjualannya

CUMI CELEBS

Tekad Venna Melinda untuk hijrah membuat ibu tiga anak ini mantap dengan keputusannya. Pasca mantap berhijab sejak Ramadan tahun ini, Venna Melinda berencana untuk menjual baju-baju lamanya. Sebelumnya, Venna yang gemar berolahraga ini kerap memamerkan lekuk tubuhnya dengan baju-baju yang terbilang cukup ketat.

Rencana Venna untuk menjual bajunya tersebut juga tak main-main. Sebab, ia ingin hasil dari penjualan baju tersebut ia disumbangkan ke anak-anak yatim piatu serta kaum dhuafa.

5ecb79ffc9b90537389993.jpg

"Yang saya berpikir kalau enggak covid 19 saya mau garage sale terus nanti hasil penjualannya untuk yatim piatu jadi kan enggak dibuang percuma. Jadi itu dijual, ada harganya tapi hasil penjualannya untuk kaum dhuafa," ujar Venna Melinda saat dihubungi melalui sambungan panggilan video pada (29/5).

Cobaan hidup telah dilewati Venna Melinda. Hal ini yang membuatnya terketuk untuk berhijab dan menutup auratnya. Ya, Venna menegaskan jika dirinya ingin mengubah pribadinya menjadi sosok yang lebih baik.

BACA JUGA, Wow, Venna Melinda Cantik Banget Pakai Hijab, Verrell Bramasta Takjub

"Nah aku semuanya udah lewat, ujian kehidupan udah lewat nah yang kurang saya belum menutup aurat," kata Venna.

"Emang enggak pernah berpikir di bulan Ramadan ini saya benar-benar yakin untuk berhijab. Kalau saya ingin merubah keadaan lebih baik ya saya harus merubah penampilan saya dulu," lanjutnya.

vennamelindareal_100506391_246899223302405_5127518782000959587_n.jpg

Mantan istri dari Ivan Fadilla ini mengungkapkan pasca berhijrah membuat dirinya semakin taat dalam beribadah. Venna bahkan menyebut jika dirinya menjadi sosok yang lebih sabar. Venna Melinda pun kini lebih aktif dalam kegiatan keagamaan.

"Ya ini sebagai contoh saya lebih rajin beribadah, lebih sabar, lebih bagus lah. Bulan Ramadan kemarin saya tadarussan biasanya saya jarang tadarussan, kemarin tuh jalan menuju ke sana udah dibuka," jelas ibu dari Verrell Bramasta ini.

"Kebetulan kan saya ikut tadarussan majelis taklim mereka. Nanti Insya Allah saya juga mau ikut les Iqra karena agak susah ya kalau belajar Iqra lewat zoom meeting," lanjutnya.

vennamelindareal_101013121_265010491281810_3636950010735473722_n (1).jpg

Bagi Venna, hidayah yang datang pada dirinya merupakan suatu hal yang sangat ia syukuri. "Saya mendapat hidayah tahun ini yang saya enggak pernah mengira bahwa dari yang saya pakaiannya gimana. Orang menilai kita dari cara berpakaian kita juga tapi saya Alhamdulillah sekejap aja gitu," ucap Venna.

"Saya enggak pernah ngerasa ingin buka lagi, benar-benar udah dibolak-balikan aja hatinya sama Allah. Pasti semua orang ada waktunya," pungkasnya.