Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Kenal Lelah, Jurus Jitu Rafael Tan Menjaga Kebugarannya di Masa Pandemi

CUMI CELEBS
Tak Kenal Lelah, Jurus Jitu Rafael Tan Menjaga Kebugarannya di Masa Pandemi

Imbauan untuk tetap berada di rumah saja turut dipatuhi oleh Rafael Tan. Selebriti berusia 32 tahun ini punya cara jitu untuk tetap menjaga kebugarannya. Meski tetap berada di rumah, Rafael tetap rajin berolahraga.

Hal ini Rafael lakukan mulai pagi hari saat dirinya bangun tidur, ia selalu menyempatkan diri untuk berjemur sekaligus melakukan olahraga-olahraga ringan. Tak lupa, demi menjaga kesehatannya, Rafael membawa masker dan cairan disinfektan untuk mengantisipasi penyebaran covid.

2.jpg

"Aku mau share kegiatan aku. Di pagi hari aku mau berjemur sekaligus berolahraga tapi tetap bawa masker dan disinfektan karena semua harus bersih," ujar Rafael Tan dalam video singkatnya.

Melakukan kegiatan olahraga ringan dilakukan Rafael di sekitar apartemen tempat tinggalnya. Lari-lari kecil sembbari berjemur merupakan rutinitas favoritnya demi menjaga stamina tubuh agar tetap bugar.

BACA JUGA, Belum Punya Pacar, Rafael Tan Sudah Ditagih Cucu Sama Mama

Usai melakukan kegiatan berjemurnya, Rafael pun kembali ke apartemennya untuk memasak sarapan. Teratur melakukan olahraga rupanya membuat Rafael juga mengonsumsi sarapan sehat. Di mana ia pun memasak sendiri menu sehat demi mengisi energinya.

Menu roti gandum didampingi putih telur yang ia masak sendiri serta susu yang dicampur buah pisang membuat Rafael dapat mengisi energi tubuhnya usai berolahraga.

3.jpg

"Pemirsa udah jadi sarapannya. Jadi white egg sama roti gandum terus susu dicampur pisang dan chia seed," ujar Rafael.

Usai sarapan, Rafael mengisi waktunya guna beristirahat. Namun, rupanya olahraga ringan di pagi hari saja tak cukup bagi Rafael. Pada siang hari pun, Rafael memilih untuk kembali melakukan olahraga.

4.jpg

Meski tak dapat pergi ke pusat kebugaran mengingat situasi pandemi yang tengah mewabah, Rafael pun memanfaatkan area sekitar apartemennya menjadi tempat olahraganya kini. Uniknya, Rafael hanya memanfaatkan peralatan yang ada di sekelilingnya.

"Sekarang aku mau olahraga. Berhubung enggak bisa ke tempat gym, aku memanfaatkan yang ada di sekitar apartemenku. Di sini ada gondola yang bisa aku manfaatkan untuk latihan," kata Rafael.

5.jpg

Dengan olahraga secara teratur inilah Rafael menjaga stamina tubuhnya di tengah pandemi. Tak lupa, Rafael memberi imbauan kepada masyarakat agar tetap berada di rumah serta menjaga kesehatan dan kebersihannya.

"Pesannya harus tetap jaga kesehatan, jaga kebersihan. Tetap perhatikan olahraga, tidur yang cukup, dan ikuti anjuran pemerintah untuk selalu di rumah. Jangan bandel ya," pungkas Rafael Tan.