Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Patut Dicontoh! Mantap Kenakan Hijab, Venna Melinda Beberkan Alasannya Hijrah

CUMI CELEBS

Bulan Ramadan 2020 rupanya memberikan kesan yang luar biasa bagi selebriti Venna Melinda. Menjalani Ramadan di tengah pandemi membuat ibu dari Verrell Bramasta ini mantap untuk hijrah. Siapa sangka, selebriti yang memiliki hobi menari salsa ini memantapkan niatnya untuk mengenakan hijab dan menutup aurat.

Keputusan yang diambil Venna ini pun bukanlah melalui pemikiran panjang. Sebab Venna mengaku hatinya terketuk ingin mengubah penampilan dirinya menjadi pribadi yang lebih baik.

2.jpg

"Aku tuh kan emang dari awal sering buat vlog ya waktu itu karena Ramadan kapan mereka (tamu-tamu vlog) berhijab. Pertama kalinya karena bulan Ramadan yang ditanya berhijab ya aku harus berhijab dong," ujar Venna Melinda saat dihubungi melalui panggilan video pada (29/5).

"Aku udah berusaha menjadi ibu yang baik, menjadi orang yang lebih baik, benar juga, yang belum aku ubah itu menutup aurat. Enggak pakai pikir panjang, jadi enggak cuma wawancara, aku keluar rumah aku pakai hijab. Makin senang berkerudung mungkin karena aku lebih tenang lah," lanjutnya.

BACA JUGA, Wow, Venna Melinda Cantik Banget Pakai Hijab, Verrell Bramasta Takjub

Alasan Venna Melinda untuk mengenakan hijab tak lain demi ketiga buah hatinya. Menurutnya, dengan penampilannya terkini menutup aurat, kelak anak-anaknya menjadi lebih dilindungi.

"Salah satunya aku lebih menyempurnakan diri karena aku juga muslim, karena aku punya tiga anak otomatis aku lebih patuh dengan aturan yang dibuat Allah. Ya Insya Allah aku juga sama anak-anak dilindungi," kata Venna.

5ecb79ffc9b90537389993.jpg

"Selama ini kayak selalu diberi kemudian, Verrel punya rezeki Alhamdulillah, Athalla punya rezeki karirnya bagus, aku juga masih sehat, Vania makin gede makin pintar. Artinya kan itu kemudahan jadi dari hasil perenungan selama PSBB ini akhirnya banyak menemukan jati diri," lanjut Venna.

Siapa sangka, artis yang akan menginjak usia 48 tahun pada Juli mendatang ini sempat memiliki keinginan untuk mengenakan hijab pada usia 50 tahun. Namun, takdir berkata lain, keputusan Venna untuk menutup auratnya ia dapatkan saat bulan Ramadan lalu. Tak ayal, jika kedua anak Venna, Verrell dan Athalla takjub dengan penampilan baru ibu mereka.

5ecb7a6802c65656362849.jpg

Penampilan baru Venna membuat dirinya harus mengubah segala rencana yang sempat ia siapkan. Salah satunya bisnis yang sempat ia rencanakan pun ia ubah sejak memantapkan diri untuk hijrah.

"Sekali waktu dia lihat saya mau ke supermarket, dia memujilah. Kalau si Verrel baru tahu setelah lebaran kemarin, baru ketemu baru tahu dia dan dia juga Alhamdulillah memuji," ujar Venna.

"Saya punya rencana bikin kafe latin di Bali. Akhirnya sekarang harus saya ubah, enggak mungkin saya tango, enggak mungkin salsa, sekarang saya bikin bisnis kue. Itu sebagai hobi selain salsa," pungkasnya.