Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Innalillahi, Tante Meninggal Dunia Akibat Covid, Maia Estianty Beri Pesan Tegas

CUMI CELEBS
Innalillahi, Tante Meninggal Dunia Akibat Covid, Maia Estianty Beri Pesan Tegas

Kabar duka datang dari selebriti Tanah Air, Maia Estianty. Melalui akun media sosialnya, Maia Estianty menyampaikan kabar duka bahwa sang tante yang berada di Surabaya meninggal dunia karena covid.

Dalam akun twitternya, Maia menyampaikan pesan kepada orang-orang yang masih meremehkan bahaya daripada virus covid 19.

96141892_3040425169350233_2135631778999195543_n.jpg

"Hari ini tanteku meninggal karena Covid di Surabaya. Masih pada bandel kah atau mengganggap remeh covid 19?" tulis Maia Estianty dalam akun media sosial twitternya.

Tak lupa, ibu dari tiga anak ini meminta warganet untuk turut mendoakan sang tante yang telah pergi untuk selamanya. Seperti yang diketahui, mendiang tante Maia Estianty berada di Surabaya.

BACA JUGA, Pesan Maia Estianty, Al Ghazali Ikuti Gaya Pacaran El Rumi dan Marsha Aruan

"Hati-hati sebelum keluarga kita, Anda, satu-satu dipanggil Allah karena Covid.. Al Fatihah untuk tanteku tersayang," lanjutnya.

Demi mengantisipasi penyebaran covid 19, Maia Estianty tak henti-hentinya memberikan imbauan untuk selalu menjaga kebersihan juga kesehatan.

Dalam twit lanjutannya, ia berharap agar masyarakat tetap mengikuti anjuran pemerintah untuk selalu berada di rumah. Namun, ia memberikan imbauan untuk tetap mengikuti protokol kesehatan jika harus terpaksa beraktivitas di luar rumah.

1.jpg

"Semoga kita semua tetap mematuhi anjuran pemerintah, berdisiplin diri dengan jaga jarak 1 meter, pakai masker kalau keluar rumah," tulis Maia dalam akun twitternya.

"Cuci tangan pakai sabun 20 detik dan istirahat yang cukup. Jangan berdesakan dengan orang-orang lain. Semoga semua selalu selamat. Amin," pungkasnya.