Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lampu Hijau, New Normal Disambut Baik Selebriti Tanah Air

CUMI CELEBS

Setelah pembatasan sosial berskala besar atau PSBB diberlakukan, pemerintah kini berencana untuk memberlakukan era baru New Normal yang kabarnya akan mulai diterapkan pada awal Juni mendatang. Keputusan pemerintah memberlakukan New Normal ini pun mendapat respon baik dari beberapa selebriti tanah air, seperti Jessica Iskandar. Menurut Jessica, ia tak sabar menuju New Normal, dan siap melakukan kembali aktvitas seperti semula, tentu dengan mentaati semua protokol kesehatan yang berlaku.

“Aku sebenarnya senang banget sih menuju New Normal ini, karena gimanapun juga kita gak sabarkan untuk memulai lagi kebiasaan kita sebelumnya dengan cara yang baru, dengan situasi yang baru, dan saat ini kita harus menempatkan diri kita dengan keadaan harus selalu berhati-hati dengan menggunakan masker, jaga jarak dengan orang lain minimal dua meter. Dengan New Normal ini kita gak sabar memulai kembali aktivitas kayak dulu” ungkap Jessica Iskandar lewat video yang dikirim, beberapa waktu lalu.

1-JEDAR.jpg

Selain Jessica Iskandar yang begitu antusias menyambut New Normal, artis sekaligus penyanyi Tina Toon pun ikut menyuarakan pendapatnya tentang New Normal yang akan diberlakukan dalam waktu dekat itu. Menurut mantan penyanyi cilik ini, pemberlakuan New Normal pun harus sesuai regulasi berlaku dan perlu adanya sanski, agar masyarakat tetap patuh dan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, demi mencegah penyebaran Covid-19 ini tidak berkembang lebih jauh.

“New Normal ini diharapkan bahwa masyarakatnya juga sadar karena kemarin PSBB masih ada aja penularan di luar, karena ada yang tidak mematuhi ada yang masih memetingkan ego dirinya sendiri. Kedepannya ketika new normal diterapkan pemerintah regulasinya harus jelas. Dan kalau ada regulasi harus ada sanksi, dan sanksinya diterapkan juga sejelas-jelasnya dan setegas-setegasnya. Misalkan semua orang wajib pakai masker, wajib jaga jarak untuk tidak berkerumun, wajib mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer sering-sering dan yang keluar harus orang-orang yang sehat”tutur Tina Toon.

1-TINATOON.jpg

Senada dengan Tina Toon dan Jessica Iskandar, Artis Dwi Andhika pun menyambut baik rencana pemberlakuan New Normal tersebut. Bagi Andhika, New Normal seakan menjadi lampu hijau bagi setiap orang yang merindukan aktivitas di luar, yang selama ini tak bisa dilakukan lantaran dalam masa PSBB.

“Sekarang kita memasuki new normal seperti ada lampu hijau kita bisa beraktivitas lagi tapi tetap mengikuti protokol-protkol yang ada terutama dalam protokol kesehatan, kalau aku sendiri siapnya adalah aku juga tertarik untuk bisa beraktivitas seperti biasa, tetap tidak siapnya mungkin masih ada perasaan khawatir dibalik itu semua” ungkap Dwi Andhika.

1-DWI-ADHIKA.jpg