Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hamil Anak Pertama, Bunga Jelitha Langsung Ngidam Mie Korea Pedas, Syamsir tetap waspada.

CUMI CELEBS
Hamil Anak Pertama, Bunga Jelitha Langsung Ngidam Mie Korea Pedas, Syamsir tetap waspada.

Kebahagiaan tengah menyelimuti rumah tangga pasangan selebriti, Bunga Jelitha dan Syamsir Alam. Pasangan yang menikah pada 21 maret lalu itu, kini tengah diliputi sukacita yang begitu besar, lantaran Bunga dikabarkan sedang mengandung anak pertamanya, buah cintanya dengan Syamsir Alam. Kehamilan Bunga ini tentu menjadi kabar yang sangat membahagiakan bagi keduanya, pasalnya sejak menikah, Bunga dan Syamsir memang sengaja tidak menunda memiliki momongan.

“Pastinya ramadan kemarin itu menjadi ramadan yang berbeda dari biasanya setelah adanya pandemi dan juga ramadan ini merupakan suatu keberkehan yang sangat luar biasa, apalagi di awal ramadan kemarin dapat hadiah yang sangat indah dari Allah SWT, yaitu tespeknya dua garis merah. Ya kebahagiaannya bisa diungkapkan dengan kata-kata ya, karena memang niat kita berdua, setelah menikah kalau memang dikasih rejeki cepat sama Allah untuk memiliki momongan itu alhamdulillah, dan sekaran sudah terwujud” ungkap Bunga lewat video yang dikirim, beberapa waktu lalu.

97212987_259995811793077_4015205898052689014_n.jpg

Merasakan kehamilan pertama kali, tentu menjadi pengalaman baru bagi Bunga Jelitha. Bahkan pelan-pelan Bunga mulai merasakan gejala-gejala hamil seperti mual, perubahan mood hingga ngidam. Menariknya, di usia kandungan yang baru menginjak lima minggu, Bunga sudah ngidam makanan begitu banyak. Bahkan yang cukup mengejutkan, Bunga ternyata sempat mengidam makan mie instan khas Korea yang pedas kesukaannya.

“Dari sebelum hamil aku memang banyak maunya, karena memang suka kuliner juga, suka nyemil-nyemil juga, jadi aku gak bisa bedain kadang yang ngidam itu kayak apa, tapi sebelum aku tahu hamil itu yang mungkin dibilang ngidam, karena aku tiba-tiba pengen mie khas korea pokoknya yang pedas, itu kepengennya pagi, tapi sampai malam aku udah makan nasi padang banyak banget tapi harus kepengen mie itu juga akhirnya aku bilang sama alam, akhirnya dibeliinlah di mini market” tutur Bunga.

97878352_231189735001825_2233225572043833020_n.jpg

Bakal menjadi orangtua, tentu bukan pengalaman pertama saja bagi Bunga. Sebagai calon ayah, Syamsir pun harus menghadapi kenyataan pertama dalam hidupnya, menjaga dan melindungi istri tercintanya bersama calon anaknya. Meski pelan-pelan belajar, Syamsir tetap mencurahkan perhatian yang ekstra untuk Bunga selama di rumah.

“Iya sih, kayak dia bangun dari tiduran mau duduk aja, pelan-pelan karena aku juga baru belum pengalaman, maunya semuanya perfect gitu gak mau bunga capek-capek walaupun dia kadang-kadang tetap ngotot gitu, dia juga bilang kalau dia diam saja justru makin kerasa mualnya, tapi kalau aktivitas kayak masak begitu kurang berasa, jadi gue bilang pokoknya kamu tau batasannya, kamu juga harus sayang sama calon bayi yang ada di perut” tutur Syamsir Alam.

100818355_181641006466179_4846845282511614280_n.jpg