Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Patut Dicontoh, Tulusnya Hotman Paris Membantu Ibu-Ibu Rumah Tangga Yang Terkena Dampak Corona

CUMI CELEBS
Patut Dicontoh, Tulusnya Hotman Paris Membantu Ibu-Ibu Rumah Tangga Yang Terkena Dampak Corona

Di tengah pandemi virus corona yang kian mewabah, memaksa siapa saja untuk tetap di rumah saja, sesuai dengan imbauan pemerintah. Namun berdiam diri di rumah, bukan berarti tidak melakukan suatu aktivitas yang bermanfaat bagi banyak orang. Melainkan ada begitu banyak cara untuk bisa membantu sesama kita, seperti yang dilakukan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Meski di rumah saja, Hotman Paris mengaku justru sangat sibuk lantaran dibanjiri endorse dari berbagai kalangan. Menariknya, bagi para ibu rumah tangga yang mengalami dampak dari corona ini, Hotman Paris senantiasa membantu mempromosikan produk mereka di akun sosial media pribadinya, tanpa meminta biaya sepeserpun.

“Selama musim corona ini, Hotman malah super sibuk karena ratusan warga dan konglomerat kirimkan produk mereka agar saya endorse. Banyak ibu-ibu yang mengirimkan masakan mereka agar saya videokan karena mereka tidak punya penghasilan. Mereka sama sekali tidak bayar saya. Dan akhirnya apapun yang saya posting, ditonton ratusan penduduk indonesia” ungkap Hotman Paris lewat video instagram miliknya.

3-hotman.jpg

Meski menerima ratusan produk yang ingin dipromosikan, Hotman Paris tetap mentaati prosedur pencegahan covid-19. Semua barang-barang yang dikirim ke rumahnya, harus disterilkan di bilik disinfektan yang tersedia di rumahnya. Selain barang-barang, dokumen serta surat-surat penting juga turut serta melalui proses sterilisasi.

“Ketika dokumen apapun dikirim ke rumah, harus dimasukin di bilik disinfektan. Apapun itu, yang dikirim oleh supplier atau perusahan dimasukin ke sana dulu”, tutur Hotman Paris.

1-hotman.jpg

Sejak pandemi global ini berlangsung, Hotman Paris sepertinya sangat berdisiplin menjaga kebersihan dan kesehatan tubuhnya. Tak ingin gegabah dalam urusan kesehatan, Hotman kabarnya mulai pelan-pelan mengurangi pekerjaannya. Bahkan beberapa perkara yang dianggap tidak masuk dalam kategori spesial, tidak akan ditanganinya. Dan disela waktunya yang super sibuk, Hotman tetap terus berbagi sembako kepada warga yang membutuhkan.

“Sebagian kecil waktunya ngumpulin sembako dan disalurkan ke beberapa grup yang membutuhkan. Dan yang kedua selalu bangun subuh dan olahraga pagi naik sepeda. Udah pasti kesehatan itu number one, mulai nanti akan benar benar menjaga kesehatan, menjaga imun dengan banyak olahraga. Klien pun segala macam perkara kalau benar-benar gak istimewa gak terima, benar-benar harus super disiplin” tutup Hotman.

4-hotman.jpg