Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kue Ultah Berbentuk Hati dan Kado Spesial, Lengkapi Ulang Tahun Ke- 33 Fitri Carlina

CUMI CELEBS
Kue Ultah Berbentuk Hati dan Kado Spesial,  Lengkapi Ulang Tahun Ke- 33 Fitri Carlina

Kebahagiaan tengah dirasakan pedangdut Fitri Carlina, yang pada tanggal 29 Mei kemarin, genap berusia 33 tahun. Berbeda dari tahun sebelumnya, perayaan ulang tahun Fitri Carlina dirayakan dengan sederhana bersama suami tercinta, Hendra Sumendap. Sungguh tak bisa dibayangkan sebelumnya, ulang tahun Fitri Karlina tahun ini di tengah pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar atau PSBB, yang membuatnya tak bisa leluasa untuk merayakan ulang tahunnya dengan meriah. Bahkan untuk kue ulang tahun yang biasanya dipesan, tahun ini untuk yang pertama kali, Fitri Carlina membuat kue ulang tahun untuk dirinya sendiri. Meskipun mengaku baru belajar membuat kue ulang tahun, Fitri Carlina justru berhasil membuat kue ulang tahun untuk dirinya yang berbentuk hati, dengan tambahan riasan cantik di atasnya.

“Ini lagi musim karantina, aku pengen beli cake di luar gak boleh, khawatir dengan virus corona. Jadi semuanya bikin sendiri. Nah ini dia cake ulang tahun spesial penuh cinta, walaupun seadanya ya karena belajar bikin kue ulang tahun ini pertama kali, walau banyak kekurangannya yaa tetap happy” ungkap Fitri Carlina di bilangan daerah Jakarta, beberapa waktu lalu.

3.jpg

Tak hanya membuat kue ulang tahun untuk dirinya sendiri, Fitri Carlina pun membuat puding spesial untuk sang suami tercinta. Bukan sembarang puding, puding cinta ini pun dibuat khusus Fitri Carlina untuk sang suami yang juga pada tanggal 16 Mei lalu berulang tahun. Maka, jadilah perayaan ulang tahun Fitri Carlina dan Hendra Sumendap disatukan dalam suasana penuh cinta dan kebahagiaan.

“Aku juga bikinin Mas Hendra puding spesial buat ultahnya dia karena 16 Mei kemarin Mas Hendra ulang tahun. Nah allhamdulillah udah jadi juga puding spesial ini buat Mas Hendra. Keren kan kue nya” pungkas Fitri Carlina.

4.jpg

Meski perayaan ulang tahun sederhana hanya berdua dengan suami, tak membuat ulang tahun Fitri Carlina kehilangan rasa bahagia. Bahkan setelah tiup lilin, Fitri dan suami pun bertukar kado ulang tahun. Dan kebahagiaan Fitri Carlina kian terasa lengkap saat mendapat kado spesial berupa sepasang sepatu yang telah lama dimimpikannya. Begitupun dengan sang suami, yang juga mendapatkan kado berupa sepatu.

“Jadi kita saling tukeran kadi pemirsa, dan yang pastinya sih ini sama seperti yang aku mau. Meskipun seperti ini aja aku happy banget. Ini sepatu baru ini nanti buat jalan-jalan pas PSBB udah beres, tutup Fitri Carlina dan suaminya.

1.jpg