Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Prilly Latuconsina : Nikah Muda? Ya Enggalah, Masa Rumah Baru Jadi Sudah diambil Suami

CUMI CELEBS
Prilly Latuconsina : Nikah Muda? Ya Enggalah, Masa Rumah Baru Jadi Sudah diambil Suami

Muda, kaya, terkenal dan populer adalah kata yang melekat pada Prilly Latuconsina. Apalagi kini ditengah usia yang masih muda sudah memiliki rumah yang terbilang mewah. Lalu ketika ditanya soal nikah dan jodoh Prilly Latuconsina mengatakan belum terpikirkan karena masih ingin menikmati masa masa kesuksesannya sebagai artis dan publik figur yang terkenal. b.jpg

“Nikah muda? Engga dong masa rumah juga baru jadi udah diambil suami justru ini sekarang saatnya aku menikmati pencapaian yang sudah aku capai baru nanti pikirin nikah. Kalau soal moemennya rumah baru tanpa pasangan? Ya engga apa apa lah kalau soal Maxime ya aku masih kok berhubungan baik, aku ga pernah yang jadi musuhan dengan orang yang pernah dekat sama aku jadi semuanya jadi teman.” ujar Prilly Latuconsina.

Rumah mewah yang diraihnya dengan kerja keras kini telah ditinggali oleh Prilly Latuconsina. Namun dirinya mengungkapkan jika hingga kini masih terdapat furniture yang belum selesai.

“Sebenarnnya rumah aku sudah jadi dan aku sudah tinggal dirumah baru cuma masih ada beberapa furnitur yang belum jadi karena ketahan pandemi kan terus tukangnya ga mau kerja karena semuanya kan barang barangnya kan aku buat sendiri jadinya kamar aku pakai furniture yang belum fix dan masih ada lampu yang belum ke pasang sehingga belum jadi sepenuhnya cuma sudah bisa ditinggalin dan aku sekarang sudah tinggal dirumah baru.” ujar Prilly Latuconsina. c.jpg

Prilly Latuconsina pun menjelaskan jika konsep rumah yang dibangunnya dengan konsep American modern dan klasik. Selain konsep American, Prilly Latuconsina pun ingin konsep Gedung Putih melekat pada rumah mewahnya tersebut.

“Kalau rumah aku itu konsep American modern karena emang suka jadi luarnya itu modelnya Amercian clasic dan dalamnya Amercian modern dan aku lebih suka timeless gitu jadi rumahnya kayak model gedung putih gitu jadi milihnya untuk konsep rumah aku ya seperti itu. Kemudian aku kan ngefans sama Selena Gomez jadi kalau Selena kan pakai tas apa dan ada rezeki untuk beli yang sama aku beli , kebetulan aku kenal sama yang kerja di brand itu jadi kalau idola aku pakai apa terus kalau aku punya uang ya aku beli yang idolaku pakai , aku kalau ngefans begitu jadi fanatic makanya fans-fans aku juga kayak gitu kali ya sama aku jadi berbalik.” ujar Prilly Latuconsina.

Ketika dikonfirmasi oleh rekan media mengenai biaya yang dihabiskan oleh Prilly Latuconsina untuk membangun rumah impiannya tersebut, inilah jawaban dari Prilly Latuconsina.

“Soal harga rumah? ada deh, rahasia.Kalau soal apa aja koleksi dirumah udah lama juga dirumah ada koleksi tas , sepatu dan asesoris jadi biar rapih juga karena itu orangnya semua harus rapih , clear. Makanya aku sediain ruangan dimana isi ruangan itu untuk isi segala barang barang aku dan asesoris. Kalau sepatu ratusan kalau tas paling puluhan . Di salah satu sudut ruangan juga ada meja bilyar tapi aku kan ga jago main cuma kalau Papa aku itu hoby banget main bilyar jadi aku bikinin ruang bilyar.” tutup Prilly Latuconsina.