Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ya Tuhan, Kriss Hatta Pernah Makan Kebab didalam Toilet Mall. Ini Alasannya

CUMI CELEBS
Ya Tuhan, Kriss Hatta Pernah Makan Kebab didalam Toilet Mall. Ini Alasannya

Kriss Hatta kini tengah menatap masa depan yang lebih baik. Pernah merasakan dinginnya dinding penjara dua kali membuat mental dan pengalaman perjalanan kehidupan Kriss Hatta terbentuk. Kriss Hatta pun mengisahkan cerita pahit ketika masih remaja yang jauh dari kemewahan. Salah satunya pernah makan kebab didalam toilet mall. 2.jpg

“Kebetulan kan keluarga aku itu bukan keluarga sandwich ya, mungkin teman teman masih bingung ya keluarga sandwich itu apa jadi defenisi keluarga sandwich itu keluarga yang sudah ditakdirkan kaya dari awalnya. Jadi aku ya begini keadaannya. Keluarga aku dulu ga ada yang punya mobil cuma aku duluan yang punya mobil karena aku kan anak pertama ya dan anak laki laki kan dan dulu yang paling miris itu kalau mau ke Mall itu uang di kantong cuma 20 ribu doang. Jadi kalau teman teman aku bisa makan steak terus makan masakan Jepang nah kalau aku bisanya cuma makan kebab aja itu pun aku lari dulu ke toilet untuk makan kebab supaya ga ketahuan sama teman teman terus kalau udah kumpul lagi sama teman teman aku bilang masih kenyang.” ujar Kriss Hatta. 3.jpg

Kisah perjalanan cinta Kriss Hatta yang pada akhirnya harus berurusan dengan hukum. Namun jika hingga kini Kriss Hatta masih sendiri bukanlah karena trauma dengan masa lalu yang sangat pahit namun sedang pada fase menikmati hidup. Sehingga Kriss Hatta kini sedang enjoy walau sedang tanpa pasangan.

“Kalau soal pendamping hidup belum ada lah masih ingin bahagia kan orang tua ku katanya mau ke Jepang, terus aku rencananya mau punya kendaraan satu lagi untuk kendaraan keluarga dan aku masih ingin menikmati hidup takutnya kalau sudah punya pasangan ntar bawel. Bukannya trauma cuma takutnya dirempongin setiap hari seperti ngelarang begadang lah, ga boleh main game lah ini lah itulah nah kayak gitu lagi ga mau. Saya lagi ga mau bagi penghasilan saya ke pasangan. Jadi kalau menikah kan sudah tersistem kan dan kalau bahagia dalam pernikahan ya harus disyukuri tapi karena dulu kan aku ga bahagia dalam pernikahan aku jadinya nanti dulu deh.” ujar Kriss Hatta.

Bahkan orang tua serta adik adik Kriss Hatta pun meminta kepadanya untuk tidak memiliki pasangan dalam waktu dekat agar perhatian serta kasih sayang Kriss Hatta tidak terbagi untuk mereka.

“Untuk sekarang ini mama aku ga minta aku supaya dapat pasangan dulu. Sama juga dengan adik adik aku malah minta jangan punya pacar dulu karena takutnya kan perhatian aku terbagi kan. Cuma ya ada aja cewek yang terus kasih perhatian ke aku cuma ya saat ini aku anggap teman aja ya. Ya kalau mau kasih kabar terus aku ya terima kasih cuma aku tetap ingin berteman dulu.” tutup Kriss Hatta.