Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rencana Penerapan New Normal, Prilly Latuconsina : Aku Masih Parno

CUMI CELEBS
Rencana Penerapan New Normal, Prilly Latuconsina : Aku Masih Parno

Pandemi corona hingga kini masih mewabah namun Pemerintah mendorong dan mempersiapkan untuk pelaksanaan tatanan kehidupan normal baru atau new normal. Namun tak dapat dipungkiri jika Prilly Latuconsina masih merasakan kecemasan ditengah pandemi corona yang masih mewabah. 2.jpg

“Kayaknya aku bukan salah satu orang yang exited ya dengan new normal ya karena kalau kurvanya turun kemudian ada new normal ya bersyukur alhamdulillah tapi ini kan masih naik terus ya? korban covid 19 ini masih naik ya lalu mau new normal, aduh aku jadinya ya bersyukur ya bisa keluar rumah cuma ya jadi parno juga karena yang kemarin korban corona aja sampai 1000 orang terus ada berita kasir mall yang kena corona ga tahu deh jadinya aku ga akan antusias megikuti untuk datang ke Mall ya aku lihat suasana dulu deh jadi kalau rebutan masuk mall seperti di pasar ya aku ga akan mau sih tapi kalau di mall misalnya berjarak ya aku baru oke.” ujar Prilly Latuconsina.

Dengan jujur Prilly Latuconsina mengatakan belum berani dengan menjalankan kehidupan new normal ditengah masih bertambahnya orang yang positif terkena virus corona.

“Sebenarnya aku masih transisi jadi aku belum berani menjalankan new normal. Jadi aku dan partner aku parnoan dan waspada jadi kalau kita masih bisa jualan secara online ya dirumah aja deh dulu dan kalau keluar itu benar benar cuma buat kerja doang dan ini juga kalau sudah selesai kerja ya langsung pulang lagi.” pungkas Prilly Latuconsina. 3.jpg

Ditengah masa pandemi corona yang masih terus berlangsung hingga kini Prilly pun mengatakan tertundanya dua proyek film yang sesuai jadwal berjalan pada bulan ini.

“Untuk kedepannya sebenarnya ada dua proyek film yang dalam waktu dekat akan dijalani cuma ya kita kan belum tahu ya kebijakan Pemerintah ini sudah boleh syuting atau belum karena kalau syuting kan kru nya udah pasti lebih dari 20 orang kan belum pemainnya dan juga termasuk ekstrasnya apakah sudah boleh atau belum dan apakah sudah diizinkan atau belum kita masih belum tahu tuh teknisnya bagaimana. Cuma kalau tidak ada pandemi sih udah syuting dari bulan ini mulainya.” tutup Prilly Latuconsina.