Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Buang Rasa Malu, Kriss Hatta Pernah Banting Stir Jadi Sopir Taksi Online

CUMI CELEBS

Di balik gaya hidup glamor dirinya, Kriss Hatta rupanya pernah banting stir menjadi sopir taksi online. Siapa sangka, selebriti berusia 31 tahun tersebut pernah melewati masa lalu yang cukup sulit. Bukan tanpa alasan, Kriss Hatta menjadi sopir taksi online demi memenuhi kebutuhannya.

"Ceritanya karena aku tidak punya kendaraan, aku datang ke rental mobil yang bekerja sama dengan perusahaan taksi online tersebut. Tujuannya sih bukan untuk kaya, di rumah minimal ada mobil karena aku cuma punya kendaraan motor. Aku harus beralih sementara untuk jadi sopir taksi online hanya untuk beli listrik dan makan sehari-hari," ujar Kriss Hatta saat ditemui di kediamannya di kawasan Tangerang pada (5/5).

5.jpg

Tak ada kata malu bagi mantan dari Hilda Vitria ini. Baginya, selama mencari rezeki dengan cara yang halal siap dilakukan Kriss Hatta demi memenuhi kebutuhan hidupnya.

Dua kali mendekam di bui membuat Kriss Hatta harus merelakan rumah lamanya yang berada di kawasan Cibubur untuk dijual dan pindah ke kawasan Tangerang. Bukan tanpa sebab, hal ini dikarenakan kondisi keuangan Kriss Hatta yang sempat lumpuh saat dirinya berada di dalam jeruji besi.

"Ya rumah lama kan harus dijual karena aku butuh biaya kemarin. Bukan berarti aku mau pakai uang untuk usaha atau apa karena keadaan memaksa aku harus pindah dari Cibubur ke daerah Tangerang," jelas Kriss Hatta.

BACA JUGA, Adipati Dolken dan Ganindra Bimo Jadi Bromance Gara-gara Film Pemburu di Manchester Biru

"Jadi selama 90 hari tuh ya aku pakai untuk cari uang. Job apa aja ambil, mau nominal berapa aja aku ambil. Yang penting kekumpul, ya jadinya tempat ini (rumah)," lanjutnya.

Di luar dugaan, tak seperti para selebriti lainnya yang kerap tampil glamor dengan barang-barang bermerek. Hal ini justru dirasakan berbeda bagi Kriss Hatta.

4.jpg

Pasalnya, artis yang pernah dua kali mendekam di bui ini lebih memilih gaya hidup hemat ketimbang mengenakan barang-barang bermerek. Dirinya bahkan tak segan untuk makan di warung pinggiran atau yang biasa disebut warteg demi menghemat pengeluarannya.

"Teman-teman artis yang lain dari atas sampai bawah pakainya brand. Aku cuma satu doang di badan karena aku emang orangnya enggak begitu," kata Kriss Hatta.

"Aku tuh enggak punya pacar. Jadinya uang yang aku punya ya enggak mungkin ke sana juga untuk nyenengin tuh perempuan kan. Jadinya aku bisa simpan, udah gitu juga kan aku makannya sederhana makan warteg. Udah itu juga enggak pernah keluar malam lagi. Yang bikin boros itu kan keluar malamnya tuh," pungkas.