Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Berbuat Baik Kepada Orang Lain Ga Ada Ruginya, Baim Wong Buktinya

CUMI CELEBS
Berbuat Baik Kepada Orang Lain Ga Ada Ruginya, Baim Wong Buktinya

Dibalik kiprahnya didunia entertain Tanah Air, Baim Wong kini telah menjelma menjadi sosok konten kreator yang dikenal gemar berbagi kepada sesama. Tak ingin terlalu mencolok di hadapan publik Baim seringkali melakukan aksi berbaginya dengan berbagai cara diantaranya dengan menyamar berbagai profesi mulai dari hansip, petugas pasukan orange bahkan tukang sampah sekalipun. Dan yang membuat Baim Wong begitu dicintai banyak orang adalah ketulusan dirinya yang tak pernah tanggung tanggung bahkan memberikan bantuan bertubi tubi kepada orang yang dibantunya.

5.jpg

“Semuanya ketidaksengajaan ketika saya punya konsep dan mereka mau , saya melakukan apa adanya saya, apapun jadi diri sendiri ya jangan mau merubah apa pun kalau disukai orang ya kita kembangin. Saya sering banget berkomunikasi sama mereka pedagang, ojol semuanya jadi kalau kita gak bergerak siapa lagi yang mau bantu mereka, ketika bertemu ya kelihatan sekali ya butuh dibantu.” ujar Baim Wong.

Sukses didunia entertain Baim Wong melebarkan sayap kreatifnya dengan menjadi seorang konten kreator yang mendulang kesuksesan. Padahal terhitung Baim Wong belum terlalu lama terjun ke dunia yang kini begitu dirinya nikmati tersebut. Baim Wong bahkan sempat meminta bantuan sahabatnya Raffi Ahmad tentang cara proses dan tata cara pembuatan konten. Namun siapa sangka Baim Wong kini telah menikmati posisi sebagai konten kreator terkaya di Indonesia.

6.jpg

“Baim wong lebih potensial dari pada gue karena waktunya dia kan lebih banyak dan idenya dia juga lebih jail. Kalau Baim kan lebih ke jail kalau gw lebih ke hanya ingin ngevloging antara gigi rafathar dan gue gitu aja. Kalau di youtube itu kan bukan masalah tersaingi apa gak, semakin banyak kita kolaborasi itu semakin banyak juga yang kita dapetin , ya gue berharap Baim lebih tinggi dari gue jadi gue juga bisa ngikut dia” tutup Raffi Ahmad.