Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Nasionalis Abis! Tania Nadira Sempat Ingin Melahirkan Tepat di Tanggal Kelahiran Presiden Soekarno

CUMI CELEBS

Pasca melahirkan anak ketiganya, rupanya Tania Nadira memiliki cerita unik di balik pemilihan tanggal kelahiran sang buah hati. Pasalnya, Tania sempat berkeinginan untuk melahirkan di tanggal 6 Juni 2020 mendatang. Namun, rupanya kelahiran sang buah hati harus dipercepat dari jadwal yang direncanakan.

Pihak keluarga pun mengungkap alasan Tania Nadira yang berkeinginan untuk melahirkan pada tanggal 6 Juni tersebut.

9.jpg

"Dia cerita sama saya aku pengen banget sebetulnya tanggal 6 Juni itu kelahiran Presiden Soekarno. Wah nasionalis sekali anak mama, jadi begitu ceritanya," ujar ibunda Tania Nadira, Hana Shahab Fadel, saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Rabu (27/5).

Tania Nadira melahirkan putri ketiganya pada Selasa (26/5) di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan melalui operasi caesar. Melahirkan di tengah situasi pandemi tentu membuat keluarga merasa khawatir.

BACA JUGA, Selamat! Tania Nadira Melahirkan Bayi Ketiga Perempuan

Pasca melahirkan, Tania dan keluarga memilih untuk tetap menyembunyikan wajah anak tercinta. Hal ini bukan tanpa alasan, menurut sang ibu, hal tersebut dilakukan demi kebaikan sang cucu.

"Ya sebenarnya ya orang tua bilang biasanya tuh kalau masih terlalu bayi banget baiknya jangan (dipamerkan) dulu takut kena mata. Ya itu tergantung kitanya, ada yang mau pakai ada yang tidak. Kalau saya sih enggak terlalu banget tapi mungkin dari besan memakai itu. Ya udah kita ambil baiknya, enggak apa-apa," ujar Hana.

100847294_245167186735369_4019530980476021727_n.jpg

"Mungkin tunggu seminggu, dua minggu. Tunggu stabil anaknya juga kondisinya, kita pasti kita akan tunjukkan," lanjutnya.

Putri ketiga Tania pun diberikan nama dengan makna yang indah, Nooran Mikayla Abdullah Alaidrus. Pihak keluarga menyebutkan jika nama tersebut merupakan hasil rundingan pihak keluarga.

"Semua cucu perempuan N, laki laki F. Enggak kompromi pokoknya harus dan wajib," kata Hana.

"Nooran dua cahaya, Mikayla pemberian Tuhan, jadi MasyaAllah namanya, Nooran Mikayla," lanjutnya.