Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jadi Imam saat Salat Ied, Suami Muzdalifah : Takut Salah Karena Sakral Banget

CUMI CELEBS

Salat ied dirumah sesuai dengan anjuran dari Pemerintah juga dilaksanakan oleh Muzdalifah dan Fadel Islami sekeluarga dimasa pandemi corona. Selain salat ied dirumah, lebaran tahun ini Fadel Islami dan Muzdalifah pun tidak mudik sesuai dengan anjuran Pemerintah.

10.jpg

“Ya mengenai lebaran tahun ini memang agak sedikit berbeda ya karena kan kita salat ied juga dirumah terus kita juga ga open house kemudian kita juga ga mudik karena itu kan imbauan dari Pemerintah agar segera dapat terbebas dari pandemi covid 19 ini.” ujar Muzdalifah dan Fadel Islami.

BACA JUGA, Jelang Anniversary Pernikahan Pertama, Muzdalifah Ingin Segera Miliki Momongan

Maka ketika menjalankan salat ied dirumah Fadel Islami pun akhirnya harus menjadi imam. Tentu hal ini menjadi yang pertama bagi Fadel Islami menjadi imam saat salat ied. Rasa takut salah menjalankannya pun hinggap dihati Fadel Islami karena merupakan momen yang sangat sakral.

11.jpg

“Ya jujur kan pertama kali dan agak takut salah karena ini kan sakral untuk merayakan hari kemenangan kita jadi kita bener bener melakukannya dengan benar dan serius jadi saya sempat lihat di buku lihat di youtube juga sampe telpon Ustad juga konsul bagaimana caranya kita salat ied dirumah menjadi imam buat keluarga kita. Semua kan ada khotbahnya juga jadi aku belajar khotbah juga walaupun ga banyak. Ya biasanya kan tetangga tetangga dateng kan kali ini engga paling keluarga inti aja dan keluarga dekat. Ya kalau virtual iya kita sama orang tua kan kita ga bisa pulang kampung.” ujar Muzdalifah dan Fadel Islami.