Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Baim Wong Tawar Rumah Mewahnya, Muzdalifah : Cuma Candaan Aja Kok Itu

CUMI CELEBS
Baim Wong Tawar Rumah Mewahnya, Muzdalifah : Cuma Candaan Aja Kok Itu

Kabar tentang niat Musdalifah ingin menjual rumah mewahnya telah diketahui oleh khalayal ramai. Bahkan Baim Wong pun sempat menawar rumah mewahnya tersebut. Namun dengan santai Muzdalifah pun menjelaskan hal tersebut hanya candaan saja saat menjalani syuting dikediamannya.

15.jpg

“Soal Mas Baim ngga itu mungkin candaan ya itu kan aku dengan suami lagi syuting ya jadi mungkin waktu itu ada narasi wah Muzdalifah sudah pindah gimana kalau Baim yang bayarin ya aku candain lagi oh iya ga apa apa tapi itu ga didasari untuk dilanjutkan ya karena kita juga memang ga ada kelanjutan sampai disitu aja.” ujar Muzdalifah saat ditemani oleh Fadel Islami.

Niat Muzdalifah untuk menjual rumah mewahnya didasari karena ingin merasakan suasana baru dan juga banyaknya keperluan serta bisnis yang menghabiskan waktu di Jakarta menjadi alasan tersebut mencuat dan diketahui oleh publik.

16.jpg

“Antara bener ga bener sih sebenarnya kita pengen cari suasana baru aja kita banyak agenda di Jakarta kan terus anak anak juga sering terlambat jadi pengen punya hunian lah ya berupa rumah. Tapi kalau pindah engga lah buktinya kita masih tetap disini. Pokoknya kalau ya rumah ini ga kejual ya Insya Allah saya punya rezeki untuk punya rumah di Jakarta jadi kalau ada berita gitu Baim mau gitu gitu ya ga usah dilanjutkan lagi karena kalau Baimnya serius pasti bakal kontak Mba Musnya juga, kan kelanjutannya ga ada dan kita juga maklumin karena kan waktu itu lagi hangat hangatnya bahas rumah kan dan mungkin waktu itu Mas Baim juga becanda kan dan kita maklumin dan ga ada masalah sih.” ujar Fadel Islami saat ditemani Muzdalifah.

Mengenai harga yang ditawarkan oleh Muzdalifah senilai puluhan Milyar rupiah menurut Muzdalifah ada dasarnya yaitu harga jual pasaran. Muzdalifah pun santai jika hingga saat ini rumah mewah yang ditawarkan belum menemukan pembelinya.

17.jpg

“Ya bangunannya lah yang pasti ya yang bikin mahal, kalau aku bicara gitu kan takutnya dibilang menyombongkan tapi aku kan ikut harga pasaran juga pasti ya sudahlah mudah mudahan kalau Allah kasih jalan istilahnya rumah masih tetap ada aku dan Mas Fadel ada rezeki Insya Allah ada kebeli ya itu aja. Kalau anak anak saya Alhamdulillah ga mau ikut campur dan ga ngikutin ga suka sih. Ga ada sih anak anak ikut ikut aja sih Alhamdulillah anak saya ga pernah mau ikut campur urusan orang tua.Ya yang nawar beneran gitu ya ada tapi kalau nawar nawar doang ya buat apa cuma kadang kita engga terlalu buru buru juga sih mungkin kalau saya udah terburu buru udah ekspose sana ekspose sini.” ungkap Muzdalifah saat ditemani Fadel Islami.

Selain itu Muzdalifah pun menjelaskan mengenai keberadaan masjid berada didekat kediamannya yang dibangun oleh Almarhum orang tuanya.

“Awalnya ada masjid ini kan awalnya Almarhum bapak saya ini tahun 2000 ya dulu ga seperti ini akhirnya pas 2014 saya rubah lagi akhirnya jadi seperti ini sekarang jadi itu 2017 tapi pembangunannya pelan pelan aja. Semua kan kita niatnya karena Allah jadi ini punya masyarakat dan ini kita kolaborasi dengan masyarakat setempat. Ya respon masyarakat Alhamdulillah aja kan ada masjid jadi mau ke masjid dekat. Kalau dulu kan sebelum Bapak bangun ini mau ke masjid aja jauh jarak nya dua kilo meter akhirnya orang tua saya menyisihkan tanahnya untuk mendirikan masjid ini. Alhamdulillah sih ini lebih bagus dari rumah saya, ya paling desain nya aku sama kakak sama keluarga aja.”ujar Muzdalifah dan Fadel Islami.