Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bahagia Banget, Cinta Laura Akhirnya Bisa Berlebaran Bersama Orangtua Setelah 8 Tahun

CUMI CELEBS
Bahagia Banget, Cinta Laura Akhirnya Bisa Berlebaran Bersama Orangtua Setelah 8 Tahun

Cinta Laura rupanya tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya, merayakan lebaran bersama kedua orangtuanya di Bali. Pasalnya, lebaran tahun ini menjadi lebaran pertama cinta bersama kedua orangtuanya, setelah 8 tahun terakhir. Seperti diketahui, Cinta sempat merintis karier aktingnya di Hollywood, dan biasanya setiap lebaran tiba, Cinta merayakannya sendiri jauh dari kedua orangtuanya.

“Ini pertama kali dalam 8 tahun Idul Fitri bareng papa mama aku. Aku gak nyangka aku bisa spent satu bulan penuh puasa dan akhirnya Idul Fitri bareng mama papa aku. Karena biasanya kalau aku lebaran di Amerika pasti ada sesuatu yang bikin aku gak bisa sama sama mereka “ ungkap Cinta di kediamannya di Bali, beberapa waktu lalu.

5-cinta.jpg

Pertama kali merayakan Hari Lebaran bersama orangtua di tengah pandemi, Cinta tetap mematuhi anjuran pemerintah melaksanakan salat Ied di rumah. Menariknya, kali ini Cinta melaksanakan salat ied berdua bersama ibundanya, Herdina Kiehl. Meskipun begitu, Cinta dan sang ibunda terlihat begitu khusyuk menjalankan salat Ied.

3-cinta.jpg

Usai menjalankan salat Ied berdua, Cinta dan ibunda pun saling maaf-maafan dengan saling memberi pelukan.

9-cinta.jpg

Momen lebaran kurang terasa lengkap jika tanpa hidangan menu makanan khas lebaran. Nah, Cinta dan ibunda ternyata sudah menyiapkan menu makanan khas lebaran yang wajib ada setiap lebaran, seperti ketupat, opor ayam dan sambal goreng kentang serta telor balao. Hidangan yang enak di lidah ini melengkapi kehangatan dan kebersamaan Cinta bersama kedua orangtuanya, dalam nuansa lebaran tahun ini.

4-cinta.jpg