Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pengertian Banget, Arumi Bachsin Mendukung Suami dengan Mengurangi Kecerewetan

CUMI CELEBS

Memiliki suami yang baik serta perhatian merupakan anugerah yang luar biasa. Hal ini pun dirasakan oleh Arumi Bachsin yang memiliki seorang suami begitu baik dan sabar. Apalagi sang suami kini tengah menjabat kepercayaan dari masyarakat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur. Sadar sang suami memiliki beban tanggung jawab yang berat dan tinggi maka dengan penuh cinta kasih, Arumi Bachsin mendukung suami dengan cara mengurangi kecerewetannya selama sang suami sedang berada dirumah.

2.jpg

“Dukungannya salah satunya adalah salah satunya mengurangi kecerewetan saya selama dirumah karena saya tahu disaat semua orang punya waktu dengan keluarganya walaupun itu terpaksa tapi kan berbeda dengan Mas Emil untuk saat ini dia kan tidak bisa santai santai malah Mas Emil ini kan juga jadi garda terdepan bersama dengan tim medis dan juga salah satu yang membuat kebijakan jadi ya saya sebagai seorang istri harus mengurangi kecerewetannya karena di luar sana Mas Emil sudah banyak yang cerewetin, Pak ini kok PSBB begini, Pak ini kok begitu jadi nya salah satu bentuk dukungan saya sebagai istri dari Mas Emil ya itu.” ujar Arumi Bachsin saat ditemani oleh Emil Dardak.

Diakui oleh Arumi Bachsin jika kini beban suami tercinta lebih berat semenjak menjadi Wakil Guberur Jawa Timur. Ditambah lagi disaat mengambil dan memutuskan kebijakan yang sangat krusial karena berhubungan dengan kepentingan masyarakat

3.jpg

“Kalau ritme pekerjaan Mas Emil sebagai Wakil Gubernur lebih berat ya kalau sekarang bebannya lebih berat walau bukan fisiknya yang beredar tapi beban kerjanya ya yang bertambah apalagi kalau mau ambil kebijakan dan keputusan itu kan sangat krusial ya jadi itu beban Mas Emil sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur.” ujar Arumi Bachsin saat ditemani oleh Emil Dardak.

Maka mengetahui beban kerja serta tanggung jawab yang berat Arumi Bachsin pun sebagai seorang istri yang berbakti kepada suami memberikan perhatian dengan memperhatikan kesehatan. Salah satunya dengan menjaga asupan makanan yang bernutrisi dan vitamin. Sayuran serta buah kini selalu ada dan menjauhi makanan cepat saji dan instan.

“Untuk menjaga kesehatan Mas Emil ya dipastikan makanannya perbanyak buah. Kalau dulu kan kita masih suka makanan junk food ya tapi kalau sekarang diperbanyak buah dan sayur. Nah kalau sekarang dibalik makannya, kalau dulu kan sepertinya susah banget ya makan buah dan sayur dulu sebelum makan makanan yang berat tapi kalau sekarang dibalik. Kita pastikan makanan yang kita makan nutrisinya yang bagus dan jangan lupa nutrisi serta vitamin buat anak anak.” ujar Arumi Bachsin saat ditemani oleh Emil Dardak