Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dimasa Pandemi Corona Arumi Bachsin dan Emil Dardak Salat Ied dirumah

CUMI CELEBS

Merayakan Lebaran ditengah masa pandemi corona tentu ada yang berbeda. Hal ini dirasakan oleh Arumi Bachsin dan Emil Dardak yang melakukan Salat Ied dirumah saja sesuai dengan anjuran dari Pemerintah. Emil Dardak pun menjadi Imam saat Salat Ied.

2 artikel.jpg

“Ya yang pasti beda yang biasanya kita kan sejak tugas di Trenggalek itu pasti open house ya nah kalau sekarang tidak open house ya jadi serasa ada yang hilang ya. Kemudian yang biasa Salat Ied ya seperti tadi jadi imami sendiri dan khotbah sendiri ikutin panduan yang sudah dikasih. Jadi ya beda banget cuma kalau kita mau ambil hikmahnya ya Mas Emil ini tadi jadi Imam ya. Belum tentu di Salat Ied tahun berikutnya menjadi imam karena ini kan salat ied ya yang biasanya kita datang ke masjid sudah ada yang mengimami. Kalau salat ied di rumah sih ga sedih ya dan kita ga berpikirnya kearah kesitu ya cuma memikirkan bukan apa yang kurang apa yang hilang tapi benar benar kita menikmati suasana yang sekarang.” ungkap Arumi Bachsin dan Emil Dardak.

3 artikel.jpg

Arumi Bachsin dan Emil Dardak pun mengatakan agar masa pandemi corona ini segera berakhir dan berharap masyarakat agar segera beradaptasi dengan kehidupan new normal kedepannya.

1 artikel.jpg

“Ya kita ga sendiri, masyarakat tidak sendiri karena kami sendiri pun sebagai pejabat publik bukan membatasi keinginan masyarakat untuk bertemu dengan keluarga atau orang tua bukan seperti itu tapi kami menjaga kesehatan masyarakat dan kepentingan bersama. Jadi kami juga berdoa semoga pandemi ini segera berakhir dan kalaupun kita masih menghadapi pandemi ini kita mencoba bersyukur dan beradaptasi dengan keadaan new normal. Saya yakin kalau kita sudah terbiasa dengan kehidupan new normal mungkin akan tercipta kreatif lainnya.” ujar Arumi Bachsin dan Emil Dardak.