Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Wahh.. Krisna Mukti Ternyata Piawai Membuat Kue Nastar Untuk Lebaran

CUMI CELEBS

Hari Raya Idul Fitri menjadi momen yang paling dinantikan oleh semua umat muslim di seluruh dunia. Bagaimana tidak, datangnya lebaran seolah menandakan hari kemenangan umat muslim setelah satu bulan menjalankan ibadan puasa di bulan Ramadan. Berbagai persiapan pun telah disiapkan, mulai menyiapkan menu makanan khas lebaran, hingga menyiapkan kue-kue kering. Begitu juga yang dilakukan aktor Krisna Mukti. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Krisna Mukti selalu menyiapkan kue-kue kering untuk dinikmati bersama keluarga besar di Hari Raya Lebaran.

“Nah sudah ada persiapan bikin kue lebaran, biasanya kue lebaran ini dibuat tiap tahun, dan memang gak jauh-jauh, lebaran apa sih, paling kuenya kaya gitu nastar, kue cokelat, nah kali ini saya mau bikin kue nastar”ungkap Krisn Mukti di daerah bilangan Jakarta beberapa waktu lalu.

3.jpg

Kue nastar dan kastangel merupakan kue yang wajib ada di rumah saat Hari Raya Idul Fitri. Untuk itu, Krisna pun terjun langsung membuat kue nastar, mulai dari proses pembentukan, pengolesan hingga proses terakhir. Meskipun belum sepenuhnya pandai membuat kue nastar, Krisna cukup piawai membantu sang asisten dan sangat bisa diandalkan.

“ada hikmahnya juga mumpung di rumah jadi bisa bantu bikin kue persiapan lebaran termasuk bikin nastar ini, ya minimal saya pernah ngerasaiinlah bikin kue lebaran kayak gimana sih. Pokoknya nastar dan kastangel itu wajib ada di hari lebaran” tutur Krisna.

2.jpg

Lebaran tahun ini juga terasa berbeda tak seperti lebaran sebelumnya dikarenakan adanya wabah pandemi global yang tengah melanda negeri kita. Momen lebaran yang seharusnya dimaknai sebagai momen kumpul-kumpul bersama keluarga besar, kali ini tidak bisa terjadi. Meskipun begitu, Krisna tetap bersyukur bisa merayakan lebaran bersama ibunda tercinta yang masih begitu sehat di usianya yang kini menginjak 70 tahun.

“Alhamdulillah di rumah saya ini, semuanya masih sehat. Ibu saya pun walaupun umurnya sudah 70 tahunan masih sangat sehat masih bisa melakukan banyak hal. Karena kondisi seperti ini mungkin juga perayaan lebaran tidak sehingar- bingar tahun-tahun sebelumnya."tutup Krisna.