Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sedih dan Prihatin Salat Ied dirumah, Shireen Sungkar : Jalani dengan Ikhlas dan Lapang Dada

CUMI CELEBS

Hari kemenangan yang ditungu tunggu oleh seluruh umat Islam diseluruh dunia telah tiba. Semua merayakan dengan penuh suka cita dan bahagia. Tak terkecuali Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Namun tak bisa dipungkiri lebaran tahun ini tentu dilalui dengan rasa keprihatinan yang mendalam karena tengah mewabahnya pandemi corona. Salah satunya adalah salat Ied dirumah. Namun Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu menjalaninya dengan penuh rasa ikhlas dan berlapang dada demi kebaikan bersama.

2.jpg

“Assalamualaikum semuanya , tahun ini Salat Ied dirumah sama keluarga ya memang sedih sih , biasa dilapangan tapi kita ngikutin aja peraturannya ya udah itu yang terbaik kita salatnya dirumah. Momen Lebaran apapun itu pasti ditunggu yah dan happy banget menyambut lebaran kondisi sekarang berbeda banget kita tidak bisa shalat diluar ya sedih ya.” ujar Shireen Sungkar dengan nada prihatin. Tahun ini Shireen Sungkar dengan Teuku Wisnu tidak melakukan mudik seperti tahun sebelumnya. Silahturami dengan sanak famili dan keluarga dilakukan dengan secara online.

3.jpg

“Kalau soal mudik biasanya ngga mudik tapi aku yang keliling kerumah Oma, kalau tahun sebelumnya ke keluarganya Wisnu segala macam nah tahun ini engga, keluarganya Wisnu sampai bilang ya udah kita online ya sampai nentuin jamnya. Kalau sama keluarga besar sudah janjian online.” ujar Shireen Sungkar.

Di Lebaran tahun ini Shireen Sungkar berharap agar dipertemukan kembali dengan bulan ramadan tahun berikutnya.

“Pasti pengen lebih baik lagi doain aja kita dan semuanya lebih baik dan dikasih kesempatan lagi di ramadan tahun depan mudah mudahan kita di pertemukan lagi di bulan berkah, Alhamdulillah kita masih di kasih kesempatan Ramadhan tahun ini.” Pungkas Shireen Sungkar.

Harapan Shireen Sungkar dengan pandemi corona ini segera berakhir karena tak dapat dielak jika Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu beberapa pekerjaannya terdampak karena pandemi corona.

“Harapannya mudah mudahan Allah mengizinkan , Allah kasih jalan yang terbaik dan pandemi ini segera berkahir dan semangat untuk semuanya , aku kena dampak semuanya kena dampak , aku pun beberapa pekerjaan kena juga tapi semangat ini ujian untuk semuanya mudah-mudahan kita bisa lewati ini dan Allah kasih jalan dan pandemi ini cepat berakhir.” Tutup Shireen Sungkar.