Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bahagia dan Sedih Campur Jadi Satu dimomen Pertama Lebaran Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

CUMI CELEBS

Momen Lebaran tahun ini menjadi kebahagiaan tak terhingga yang dirasakan oleh pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Bagaimana tidak di Lebaran tahun ini selain menjadi pasangan suami istri keduanya pun telah diberikan kepercayaan oleh Allah SWT dimana kini Cut Meyriska tengah mengandung hasil buah cinta mereka.

4.jpg

“Ya sangat senang banget dan spesial banget karena ini lebaran pertama bareng suami dikasih rezeki dan berkah oleh Allah SWT dan dapat kepercayaan dari Allah yang mudah mudahan akan kami jaga dengan sebaik baiknya. Jadi sangat bersyukur banget” ujar Roger Danuarta dan Cut Meyriska dikediamannya. Namun ditengah kebahagiaan tak dapat dipungkiri Roger Danuarta dan Cut Meyriska juga harus bersedih karena tidak dapat berkumpul dengan keluarga besar dikampung halaman karena tengah mewabahnya pandemi virus corona. Namun keduanya mengaku ikhlas dan berbesar hati dengan keadaan seperti ini demi kebaikan bersama.

5.jpg

“Lebaran tahun lalu bahkan dari kecil kan kalau lebaran selalu dengan orang tua ya tapi kalau tahun ini kan memang ga bisa ya cuma bisanya video call saja ya. Pengen banget ya bisa pakai seragam dengan keluarga besar ya ada Orang Tua ada keponakan tapi kalau tahun ini ga bisa ya udah beli seragam aja tapi dikota masing masing terus tinggal diedit deh foto kesannya seperti bareng hehehe.” ujar Roger Danuarta dan Cut Meyriska dengan senyum mengembang. Roger Danuarta dan Cut Meyriska pun mengungkapkan bahwa menu yang paling ditungu tunggu saat lebaran adalah lontong sayur medan dan rendang. Selain itu menikmati menu lebaran lebih nikmat jika dihabiskan bersama dengan keluarga besar.

“Menu khusus saat lebaran yang paling kami suka ya lontong medan pakai rendang. Inginnya makan bareng dengan keluarga bareng dengan keponakan dan sepupu ya itu seru banget ya dan itu momen yang paling ditunggu dalam setahun sekali ya sayang harusnya kami sudah ada di Aceh atau ga di Medan.” ujar Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Pemerintah telah mengeluarkan imbauan serta anjuran untuk melakukan Salat Ied dirumah saja selama masa pandemi corona. Roger Danuarta dan Cut Meyriska pun akan mengikuti anjuran Pemerintah tersebut dengan melakukan Salat Ied dirumah.

“Kalau soal salat Ied sudah pasti kita akan dirumah ya pastinya, karena minimal dengan 3 orang saja sudah bisa Salat Ied berjamaah. Meskipun hanya Salat Ied dirumah saja tapi tetap khusyuk kok. Apalagi dalam keadaan seperti ini memang tidak dianjurkan juga ya karena dalam keadaan seperti ini kan bisa saja membahayakan diri sendiri atau membahayakan orang lain karena kita kan ga tahu ya jadi ga apa apa demi kebaikan bersama. Oke saya Roger Danuarta dan Cut Meyriska mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H Minal Aidin Mohon Maaf Lahir dan Batin.” tutup Roger Danuarta dan Cut Meyriska.