Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pemerintah Menganjurkan Salat Ied dirumah, Indra Bekti : Keputusan Terbaik

CUMI CELEBS
Pemerintah Menganjurkan Salat Ied dirumah, Indra Bekti : Keputusan Terbaik

Hari kemenangan segera tiba. Umat Islam akan merayakan hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriah. Tentu hari ini sangat ditunggu tunggu oleh seluruh umat Islam diseluruh dunia. Namun kini dimasa pandemi corona, Pemerintah pun menganjurkan Salat Ied dirumah selama masa pandemi corona. Kebijakan Pemerintah tersebut pun didukung oleh para selebriti salah satunya Indra Bekti.

2.jpg

“Insya Allah kita akan jalanin dirumah, jemaah berlima saja dirumah, untuk tata caranya saya sudah tahu dan pelajari saya dapat dari NU semacam infografis tata cara Salat Ied dirumah. Menurut ku itu keputusan terbaik untuk memutus rantai penyebaran covid-19 karena pasti sudah dipelajari, ini sih bisa jadi pelajaran masyatakat agar lebih disiplin lagi, Masjid Istiqlal aja Masjid kebanggaan kita sudah meniadakan Salat Ied jadi tolong sabar aja ya.” ujar Indra Bekti saat ditemui dikawasan Tendean Jakarta Selatan.

Mengenai Salat Ied dirumah pun akan dilakukan oleh Arie Untung dan keluarga. Bahkan Arie Untung pun telah mempersiapkan untuk menjadi Imam Salat Ied nanti.

3.jpg

“Persiapan jadi imam Salat Ied, sebenarnya persiapan jadi imam sudah dimulai sejak awal ramadan dan kita juga kemungkinan akan ngelakuin dirumah aja. Selama dirumah saya ngebebasin anak anak untuk mengeksplor ibadahnya secara bebas namun fun, contohnya kalau ada yang bisa khatam Alquran kita kasih reward eh ternyata anak anak jadi khatam lebih dulu daripada saya. Kita sekeluarga selama 10 Hari belakangan ga tidur di rumah tapi kita tidur dimushola pribadi dirumah untuk itikaf.” tutup Arie Untung.