Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Selebriti Gemas dan Geram Melihat Masyarakat yang Lalai dengan Social Distancing

CUMI CELEBS
Selebriti  Gemas dan Geram Melihat Masyarakat yang Lalai dengan Social Distancing

Pasca kehebohan yang terjadi saat sebagian masyarakat melalaikan sosial distancing diantaranya dengan ramai mendatangi pusat perbelanjaan hingga tetap nekat mudik, sebuah fakta mengejutkan terkait penyebaran virus corona seolah menampar wajah negeri ini. Terjadi penambahan signifikan pasien positif virus corona. Mengetahui hal ini selebriti pun menyayangkan kejadian yang membuat prihatin dengan tingkah laku masyarakat yang tidak memperdulikan physical distancing serta disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan. 2.jpg

Keprihatinan diutarakan oleh Derry 4 Sekawan melihat sebagian masyarakat yang acuh tak acuh tidak menerapkan social distancing dan juga tidak disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penularan serta penyebaran pandemi virus corona.

“Mari kita berjuang bersama sama coba bayangkan kalau bandara penuh, terminal penuh dimana mana ada kerumunan dizaman seperti ini apa tidak menularkan ke orang yang ada dikampung halaman. Semakin hari semakin bertambah ya ini justru tambah menyusahkan Pemerintah dan rakyat Indonesia sendiri. Sabar sebentar yuk kita bantu tim medis dan Pemerintah agar pandemi ini segera berakhir. ” ujar Derry 4 Sekawan dengan nada prihatin.

Nada menyesalkan dan prihatin juga datang dari Irfan Sbaztian. Dengan nada geram menyayangkan dengan fakta bahwa masyarakat yang terkena dan positif corona semakin bertambah. Hal ini disebabkan juga karena kurangnya kesadaran dari masyarakat sendiri yang menyepelekan pandemi virus corona. 3.jpg

“Gimana mau menurun karena di jalan aja banyak orang yang berkerumun di bandara juga banyak , jadi semakin hari semakin bertambah. Jadi inilah pentingnya kita untuk menjaga kesehatan, sadar diri juga ya, karena tanpa kita yang melakukan gak mungkin virus ini bisa hilang sendiri makanya kita tetap harus betul betul mengikuti anjuran pemerintah untuk sosial distancing.” Ujar Irfan Sbaztian.