Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tetap Romantis! Tepis Kabar Putus dengan Shafa Harris, Bastian Steel Belum Siap Nikah Muda

CUMI CELEBS
Tetap Romantis! Tepis Kabar Putus dengan Shafa Harris, Bastian Steel Belum Siap Nikah Muda

Hubungan Bastian Steel dan Shafa Harris makin hari makin romantis. Meski masih berada di usia muda, keduanya tak sungkan untuk memamerkan kemesraannya di media sosial. Diakui Bastian, jika hubungan keduanya saling memberikan satu sama lain. Terbukti saat Bastian terus memberikan dukungan untuk karir sang kekasih.

"Sama Shafa baik-baik aja. Dia lebih nurut sama Babas karena nyambungnya lebih sama Babas mungkin ya," ujar Bastian Steel saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan (21/5).

2.jpg

Pernyataan Bastian tentu menepis rumor keretakan hubungan mereka. Sebelumnya, Bastian Steel dan Shafa Harris dikabarkan telah putus akibat Shafa yang menghapus semua foto Bastian dalam instagramnya.

Meski menjalin hubungan beda keyakinan, keduanya menjunjung tinggi toleransi. Terbukti saat momen lebaran nanti, Shafa meminta Bastian untuk datang ke rumahnya. Bastian pun dengan mantap mengiyakan permintaan kekasihnya tersebut.

"Ya datanglah, gue ke sana karena enggak ada jadwal, enggak ada kegiatan. Kemarin dia juga udah telepon 'Bas datang dong nanti Idul Fitri ke rumah'," ujar Bastian.

BACA JUGA, Heboh Video Berantem, Shafa Haris dan Bastian Steel Sedang di Bawah Pengaruh Alkohol?

"Kemarin mama udah kirim hampers juga buat dia," lanjutnya.

Hubungan keduanya bahkan disebut Bastian menjadi hubungan yang serius. Pasalnya, demi kesuksesan Shafa, Bastian terus mendorong kekasihnya tersebut untuk terus berkarya.

"Kalau bahas karir iya dia dengar, karena Babas pengen nge-push di. Dia tuh bisa jadi sesuatu tapi kebanyakan enggaknya, jadi aku yang push terus. Dia bisa akting meski enggak ada basic sama sekali," kata Bastian.

82748271_475080336714642_3642789482817122136_n.jpg

Meski masih berada di usia yang muda, hubungan keduanya telah mendapat lampu hijau dari orang tua masing-masing. Namun, hingga kini Bastian masih belum berkeinginan untuk menikah di usia muda. Sebab dirinya mengaku belum cukup mapan untuk menikahi kekasihnya.

"Kalau nyokap gue selalu bilang selagi masih positif tidak ada yang dirugikan ya udah jalanin aja. Yang penting dengan norma-norma dan peraturan-peraturan yang ada," jelas Bastian.

Menghadapi situasi pandemi, Bastian Steel memilih untuk menghabiskan waktunya di rumah. Imbas pandemi membuat sebagian pekerjaan Bastian dibatalkan.

"Banyak banget kerjaan yang dibatalkan tapi ada juga yang di-postpone di-reschedule sampai tanggal yang ditentukan pemerintah. Emang dari kemarin juga udah 2 bulan di rumah, berat badan naik sampai 6-7 Kg di rumah," pungkasnya.