Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pasca Dilaporkan atas Candaannya, Rina Nose Minta Maaf pada Semua Marga Latuconsina

CUMI CELEBS

Candaan Rina Nose dan Andre Taulany dalam sebuah program acara di stasiun televisi swasta rupanya berbuntut panjang. Kedua presenter ternama tersebut dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik.

Dalam acara tersebut, Rina Nose dan Andre Taulany memplesetkan nama Latuconsina. Hal tersebut membuat beberapa pihak kecewa. Rina Nose pun menyatakan permintaan maafnya kepada marga Latuonsina melalui video yang ia unggah ke youtube pribadinya.

4.jpg

"Ini merupakan video klarifikasi saya mengenai penampilan saya di sebuah program tv swasta beberapa waktu yang lalu, yang pada akhirnya menjadi perbincangan dan membuat beberapa pihak kecewa khususnya masyarakat Ambon, Maluku terkait penyebutan nama Latuconsina," ujar Rina Nose dalam video yang ia unggah ke youtubenya.

Dalam video tersebut, Rina Nose mengungkapkan dirinya tak mengetahui jika nama Latuconsina merupakan sebuah marga yang begitu dihormati masyarakat Maluku.

BACA JUGA, Prilly Latuconsina Buka Suara Mengenai Candaan Andre Taulany dan Rina Nose

"Saya sama sekali tidak tahu kalau nama Latuconsina itu adalah sebuah marga. Sama sekali ini enggak ada unsur kesengajaan. Saya benar-benar enggak ada niat untuk melecehkan apalagi menghina suatu kehormatan tertentu," jelas Rina Nose.

Istri dari Josscy Vallazza Aartsen ini mengungkapkan jika dirinya cukup terkejut saat mendapat teguran dari salah seorang pelapor. Rina Nose sendiri telah melakukan permintaan maaf kepada Prilly Latuconsina dan keluarga, mengingat Prilly merupakan salah seorang penyandang marga Latuconsina.

97588246_142092554053918_6844091095442644995_n.jpg

Artis berdarah Sunda ini juga mengaku jika permintaan maafnya telah diterima oleh pihak keluarga Prilly Latuconsina. Namun, dalam kesempatan tersebut, Rina memohon permintaan maafnya bagi semua warga Latuconsina yang kecewa dengan perbuatannya.

"Sekali lagi saya mengucapkan mohon maaf kepada yang bersangkutan, khususnya warga Ambon, Maluku pemilik marga Latuconsina. Saya memohon maaf, ini akibat atas ketidaktahuan saya terhadap nama-nama marga di Indonesia. Saya sangat mengerti dan memahami atas kekecewaan kalian," tutup Rina Nose.

Sebelumnya, Rina Nose dan Andre Taulany dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik. Keduanya dilaporkan oleh Ruswan Latuconsina pada Senin (18/5). Laporan tersebut dilayangkan karena kekecewaan para warga Latuconsina terhadap candaan Andre Taulany dan Rina Nose dalam sebuah program acara televisi pada Minggu (17/5).