Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dengarkan Peringatan Keras dari Hotman Paris tentang Kabar Lelang Keperawanan

CUMI CELEBS

Pengacara ternama Hotman Paris ikut mengomentari mengenai sosok selebgram yang ingin melelang keperawanan seharga Rp 2 Miliar. Usut punya usut, selebgram tersebut beralasan ingin menyumbangkan dana lelang untuk para korban covid-19.

Capture.JPG

Tak hanya itu, Hotman Paris bahkan memberikan peringatan bagi para pria agar tidak tergoda dengan undangan lelang dari salah seorang selebgram tersebut.

BACA JUGA, Inilah Curahan Hati Hotman Paris dibalik Pandemi Corona

"Nasihat saya kepada para laki-laki, jangan mau terima lelang, jangan mau ikut lelang atas adanya undangan lelang dari seorang selebgram yg mau melelang keperawanannya seharga Rp 2 miliar yang katanya mau disumbngkan untuk korban corona," ucap Hotman Paris dalam unggahannya di instagram.

3.jpg

Pengacara yang memiliki hobi mengoleksi mobil mewah itu pun memberi peringatan hukuman yang akan dijatuhkan terkait kabar pelelangan seharga Rp 2 Miliar tersebut.

"Ini hanya dugaan, hati-hati aspek hukum UU ITE dan apabila kegadisannya sudah tak gadis lagi apabila dugaan ya bisa 378 KUHP pidana dugaan penipuan," tegas Hotman Paris.