Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Upss.. Isyarat Pernikahan Naysilla Mirdad Dibocorkan Orang Terdekat

CUMI CELEBS

Kabar pernikahan Naysilla Mirdad dengan kekasihnya, Roestiandi Tsamanov sudah santer terdengar. Menjalin hubungan selama lima tahun membuat keduanya mantap untuk lanjut ke jenjang pernikahan. Hal ini dibenarkan oleh sang kakak, Nana Mirdad.

Lebih lanjut, Nana mengaku jika dirinya belum mengetahui kapan rencana baik tersebut akan berlangsung. Ia hanya menyebut jika obrolan mengenai pernikahan adiknya sudah terjalin sejak lama.

85168459_2710217659031673_955471355791261573_n.jpg

"Kalau ngobrol soal pernikahan semua orang pasti. Setiap orang kalau pacarannya udah lama pasti ngomonginnya soal pernikahan cuma kalau waktu pastinya kapan, saya belum tahu juga kapan pastinya apakah tahun ini atau tahun depan. Karena pastinya mau tahun ini tapi kan situasi masih seperti ini, enggak tahu jadinya gimana," ujar Nana Mirdad saat dihubungi pada Rabu (20/5).

Putri sulung dari pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou ini mengungkapkan jika keluarganya telah menyetujui hubungan Naysilla Mirdad dan kekasihnya. Bahkan hubungan keluarga dan kekasih Naysilla telah terjalin sangat baik.

naymirdad_64209427_855404108164238_3517194823003761092_n.jpg

"Iya dong karena kita semua kenal baik juga dengan Manov," lanjutnya.

Namun, saat ditanya lebih lanjut, Nana belum bisa memastikan kapan dan di mana lokasi pernikahan adiknya tersebut akan berlangsung. Ia hanya berharap yang terbaik untuk sang adik serta calon iparnya.

BACA JUGA, Naysilla Mirdad Dikabarkan Segera Menikah, Begini Reaksi Lydia Kandou

"Iya kalau soal itu saya belum tahu. Kita emang enggak nyembunyiin, kalau mereka mau menikah ya mudah-mudahan tahun ini bisa, kalau enggak ya tahun depan," ucap istri dari Andrew White ini.

"Doain aja yang terbaik buat Nay sama calon pasangannya. Semoga bisa dikasih secepatnya, yang pasti kalau mereka udah rencana mau nikah ya semoga rencana pernikahannya lancar," pungkas Nana Mirdad.

Kabar bahagia pernikahan Naysilla Mirdad juga dibenarkan sang sahabat, Samuel Zylgwyn. Ia bahkan mengaku telah menerima undangan meski baru melalui omongan. Lebih lanjut, suami dari Franda ini enggan membocorkan kapan Naysilla Mirdad melangsungkan pernikahannya.

1.jpg

"Gue sebenarnya udah tahu dan udah dengar kabar itu lumayan cukup lama dan gue sebagai temannya Nay, gue berharap yang terbaik untuk Nay dan Manov. Semoga langgeng terus sampai maut memisahkan dan terbaik buat mereka berdua," ujar Samuel Zylgwyn melalui video singkat yang dikirim pada Rabu (20/5).

"Kalau untuk undangan sendiri, gue secara fisik belum terima tapi udah ada omongan. Tapi enggak mungkin ngasih tahu gitu aja karena itu kan rahasia mereka berdua," pungkasnya.

Sebelumnya, pihak ketua lingkungan tempat tinggal Jamal Mirdad, Mamat, mengaku belum ada proses pengajuan pernikahan dari pihak keluarga Jamal Mirdad.

"Ya keluarganya tetap warga saya, kalau masalah lain-lain enggak ada pertanyaan apa pun juga enggak ada. Belum ada pengajuan," ucap Mamat selaku ketua RT saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada (19/5).

"Kalau Bapak Jamal Mirdad betul masih berdomisili sini, nah kalau Kenang itu masih tinggal di sini ada. Maaf ya sebelumnya, kalau Naysilla itu belum saya proses apa dia masih domisili di sini apa enggak tapi kalau Jamal Mirdad itu masih di sini begitu juga Kenang," lanjutnya.

"Selama ini enggak ada mengajukan soal masalah pernikahan atau segalanya, itu enggak pernah. Dari orang tuanya, Jamal Mirdad juga enggak pernah ketemu sama saya," pungkas Mamat.