Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Cieeee.. Rizki Minta Maaf pada Orang yang Pernah Disayang, Siapa Tuh?

CUMI CELEBS

Lebaran Idul Fitri kali ini memberikan suasana yang berbeda bagi si kembar Rizki - Ridho. Menyambut Idul Fitri di tengah pandemi membuat keduanya tak dapat melakukan tradisi mudik ke kampung halaman. Hal ini yang membuat dua bujang ini tak bisa melakukan sungkeman kepada kedua orang tua mereka.

Meski tak bisa bertatap muka secara langsung, Rizki memohon maaf pada keluarganya terutama orang tua atas segala kesalahannya.

"Iki pertama minta maaf sama orang tua dan memohon ridhonya juga untuk dimaafkan atas kesalahan lalu-lalu ada yang mengganjal, mungkin enggak sadar banyak menyinggung orang tua," ujar Rizki saat ditemui di kediamannya, di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan pada Rabu (20/5).

1.jpg

Tak hanya dengan orang tua, uniknya Rizki juga memohon maaf untuk orang yang pernah ia sayangi. Namun, sayang Rizki tak menyebut spesifik sosok tersebut.

"Iki juga mau minta maaf sama kembaran Iki, Ido, mungkin sering membangkang, merajuk. Orang yang pernah sayang dan disayang juga sama Iki, Iki minta maaf sama keluarganya juga. Iki minta maaf kalau pernah menyakiti," pungkasnya.

"Untuk dari seseorang itu siapa ya? Ada pokoknya," lanjutnya.

BACA JUGA, Jelang Ulang Tahun Putus Cinta, Rizky Ridho Mengaku Lebih Tenang

Lebaran Idul Fitri identik dengan tunjangan hari raya (THR). THR juga kerap disebut sebagai salam tempel bagi para sanak saudara yang datang silaturahmi saat momen lebaran. Hal ini juga dirasakan si kembar Rizki Ridho.

Namun, dikarenakan keduanya tak bisa mudik ke kampung halaman, Rizki mengungkapkan jika para keponakannya menanti kehadirannya sebab tradisi setiap tahun, penyanyi berusia 23 tahun ini selalu memberikan THR kepada keponakannya.

4.jpg

Di masa pandemi saat ini serta beberapa pekerjaan yang dibatalkan membuat Rizki terpaksa menguras tabungannya. Sebab tak adanya pemasukan, membuat tabungan menjadi satu-satunya cara untuk memenuhi kebutuhannya termasuk memberikan THR kepada keponakannya di hari lebaran.

"Lebaran enggak pulang dan keponakan-keponakan kita pasti udah nunggguin banget. Bukan nungguin omnya, nungguin THR-nya, gimana ngasih THR ya, kita juga bingung ngasihnya mau pakai apa. Untung ada tabungan, pada saat kayak gini yang digunain tabungan kita," ujar Rizki.

Memiliki pekerjaan yang berkaitan dengan orang banyak membuat job keduanya dibatalkan sementara hingga waktu yang belum ditentukan. Hal tersebut tentu sangat mempengaruhi pemasukan dua bujang ini.

"Job di-stop sementara juga, karena pekerjaan kita kan mengumpulkan banyak orang," kata Rizki.

2.jpg

Menaati peraturan pemerintah untuk tetap berada di rumah saja juga dilakukan oleh Rizki dan Ridho. Banyak menghabiskan waktu di rumah membuat Rizki lebih bisa mendalami ilmu agama. Ya, dua saudara kembar ini kerap melakukan kajian-kajian namun di situasi pandemi saat ini, keduanya hanya bisa mengikuti kajian secara online.

"Dengan keadaan covid ini kita banyak merenung di rumah, ternyata kalau kita diam di rumah banyak hal yang bermanfaat. Jadi Iki merenung juga, menghabiskan waktu di rumah tapi dengan hal-hal yang positif, lebih tenang aja sih," lanjutnya.

"Lebih tenang, lebih nyaman, kalau Iki lagi menikmati di rumah. Karena proses belajar agama lebih banyak waktu untuk cari tahu," pungkasnya