Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pengumuman untuk Fans! Ayu Ting Ting Tak Gelar Open House, Dua Bujang Rizki - Ridho Tak Mudik Lebaran

CUMI CELEBS

Momen lebaran Idul Fitri identik dengan menggelar open house, namun bagi Ayu Ting Ting, lebaran kali ini dirinya dan keluarga tak menggelar momen open house. Hal ini guna menaati imbauan pemerintah di tengah pandemi corona yang tengah mewabah.

"Ya beda lah kita enggak bisa silaturahmi sama keluarga, kita enggak bisa open house. Jadi ya udah sama keluarga inti aja," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (20/5).

2.jpg

Kegiatan rutin Ayu Ting Ting bersama keluarga untuk menyiapkan seragam lebaran pun tak bisa dilakukan pada tahun ini. "Enggak lah (seragam lebaran)," imbuhnya.

Hampir sama dengan Ayu Ting Ting, dua bujang, Rizki - Ridho mengaku tak memiliki persiapan untuk menyambut lebaran Idul Fitri tahun ini.

Berada di perantauan Ibukota membuat dua saudara kembar ini tak bisa melakukan tradisi mudik lebaran ke kampung halaman mereka. Hal tersebut membuat keduanya hanya bisa menyambut lebaran di Jakarta tanpa keluarga. Maklum saja, seluruh anggota keluarga Rizki - Ridho berada di kampung halaman.

BACA JUGA, Jelang Ulang Tahun Putus Cinta, Rizky Ridho Mengaku Lebih Tenang

"Untuk tahun ini kalau untuk lebarannya agak sedikit menyedihkan karena tanpa orang tua. Biasanya seminggu mau lebaran itu kita udah pulang, ngerasain puasa sama orang tua. Tahun ini benar-benar udah lama banget enggak pulang, ditambah lebaran enggak pulang," ujar Rizki saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan pada Rabu (20/5).

Demi melancarkan komunikasi serta silaturahminya bersama keluarga, Rizki mengaku sering menghubungi sang ibu melalui panggilan video demi mengusir rasa rindunya.

3.jpg

"Kalau sama mama sering telepon," ujar Rizki.

Rizki pun mengaku jika hal yang paling dirindukannya saat momen lebaran tiba adalah melakukan salat Ied bersama keluarga.

"Kalau Rizki sedih banget karena setiap salat Ied sama bapak bareng naik mobil, nyetirin, kakak abang-abang bareng, baru salam-salaman. Kalau sekarang cuma bisa di rumah aja," lanjutnya.

2.jpg

Momen lebaran tahun ini tentu menjadi sangat berbeda bagi penyanyi asal Medan ini. Kini, dua saudara kembar tersebut hanya bisa menyambut lebaran di kediaman mereka masing-masing. Ya, sukses di usia muda membuat keduanya telah berhasil memiliki rumah masing-masing yang letaknya saling berdampingan.

"Persiapan Rizki sama Ridho menyambut lebaran tahun ini sepertinya agak miris. Mirisnya itu karena enggak ada belanja kemana-mana karena PSBB juga, tetap stay di rumah, kita ikuti anjuran pemerintah. Lagian kalau kita belanja, kita mau belanja ke mana sih, pakai baju baru untuk ke mana," pungkasnya.