Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bikin Meleleh, Cinta Laura Tampil Modis Saat Masak di Dapur

CUMI CELEBS

Terbiasa makan makanan sehat, kali ini Cinta Laura memasak makanan Indonesia bersama sang ibu, Herdiana. Tak tanggung-tanggung, masakan yang akan dimasak Cinta pun merupakan makanan super pedas kesukaannya.

Ditemani sang ibu, Cinta Laura pun dengan lihainya beraksi di dapur. Tampil modis menggunakan blazer rapi, Cinta begitu luwes memotong bahan makanan yang akan dimasak.

12.jpg

"Hari ini aku dan mami aku akan masak buat buka puasa," ucap Cinta Laura melalui video singkatnya yang dikirim pada Selasa (19/5).

"Jadi kita mau bikin cumi asin super pedas. Kalau mami yang masak bumbunya selalu sama hanya tomat, bawang putih, bawang merah, dan cabai," ujar Cinta Laura dan Herdiana.

13.jpg

Cinta Laura yang biasanya memasak makanan sehat, kini sengaja membuat makanan Indonesia untuk para penggemar dan teman-temannya.

"Hari ini aku ingin masak sesuatu yang agak Indonesia supaya teman-teman di rumah yang enggak terlalu suka western food dan hanya suka makanan Indonesia coba masak ini di rumah," jelas Cinta Laura.

BACA JUGA, Walaupun “Stay at Home” Selama Masa Pandemi Virus Corona, Cinta Laura Anti disebut Kaum Rebahan

Cinta Laura mengaku jarang untuk makan masakan sang ibu. Maklum saja, artis berusia 26 tahun ini sudah terbiasa hidup sehat dan makan makanan yang sehat serta teratur.

14.jpg

"Aku suka tempe karena sumber proteinnya bagus banget. Aku suka masakan mami asal enggak terlalu sering karena enggak tahu kenapa badan aku udah kebiasaan makan makanan sehat dan teratur," jelas Cinta Laura.

Demi menu kesukaannya untuk berbuka puasa, Cinta pun memberanikan diri untuk menggoreng cumi-cumi serta tempe yang akan diolahnya. Dibantu sang ibu, Cinta laura tampak menikmati kegiatannya.

"Sekarang kita akan goreng dulu cuminya, sebenarnya aku paling anti makan makanan goreng-goreng tapi kata mami aku ini harus digoreng dulu biar nanti cuminya empuk," kata Cinta Laura.

16.jpg

Siapa sangka, Cinta Laura yang memiliki darah bule dari sang ayah sangat suka makanan pedas. Herdiana menyebut jika putri semata wayangnya tersebut hobi makan dengan tambahan sambal yang super pedas. Herdiana pun membeberkan alasan anaknya sangat menyukai makanan pedas.

"Mau tahu kenapa Cinta suka banget makanan super pedas? Karena waktu saya lagi hamil, saya tuh selalu ngidam ikan asin pedas, sambal, tempe. Jadi Cinta dari awal di kandungan, menyusui itu makanan utamanya pedas," ungkap Herdiana.

Cinta Laura sendiri kini tengah melakukan masa lockdown di kediamannya yang berada di Bali bersama kedua orang tuanya. Bulan Ramadan di tengah pandemi ini dilalui Cinta bersama keluarga.

"Ya ini sejak pertama kalinya sejak 2011, aku Ramadan benar-benar sama orang tua aku, rasanya kayak jadi anak kecil lagi," pungkasnya.