Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lama Menjomblo, Andi Arsyil Akui Tengah Dekat dengan Seorang Wanita

CUMI CELEBS

Kebahagiaan tengah menyelimuti selebriti Andi Arsyil. Baru-baru ini, artis berusia 32 tahun tersebut mengaku tengah menjalin kedekatan dengan seorang wanita. Hal ini diakui Andi Arsyil bahwa dirinya tengah menjalin hubungan serius.

"Insya Allah tahun-tahun ini, doain aja. Ada lah cuma masih berteman, masih menjalani aja karena pandemi ini jadinya juga enggak bisa ngapa-ngapain," ujar Andi Arysil saat ditemui di kantornya pada Senin (19/5).

th_711x391_5e5cda10a590f412441425.jpg

Andi Arsyil pun mengungkapkan sosok wanita yang tengah dekat dengannya. Maklum saja, Andi Arsyil bukanlah orang yang mudah terbuka mengenai kisah asmaranya. Ia bahkan menyebut jika wanita yang tengah ia dekati merupakan sosok wanita beragama dan memiliki pribadi yang baik.

"Orangnya pintar, baik, beragama, walaupun dia enggak terkenal tapi kayak mutiara tersembunyi," ucap Andi Arsyil.

Pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting ini pun mengaku siap untuk membina hubungan ke jenjang yang lebih serius jika dirinya telah menjalin kecocokan dengan wanita yang ia dekati.

BACA JUGA, Tak Canggung Lagi Ketemu Ayu Ting Ting, Andi Arsyil Ngaku Mendadak Akrab

"Kalau udah cocok ya lanjut lah, siapa yang enggak mau punya teman hidup," ucapnya.

Di momen Ramadan kali ini terasa sangat berbeda bagi Andi Arsyil, sebab dalam kondisi tengah pandemi membuat dirinya tak bisa melakukan tradisi mudik saat lebaran nanti. Hal ini pula yang membuatnya tak dapat berkumpul dengan keluarga besarnya.

"Biasanya dimasakin orang tua tapi sekarang sendiri. Enggak mau repotin, sempat ditanya mau dikirim makanan apa, saya bilang enggak usah deh," kata Andi Arsyil.

5e5cd50392d6a574427918.jpg

"Enggak ada sungkeman, terus THR-nya pada minta ditransfer. Enggak bersentuhan tapi kita tetap maaf-maafan pasti," lanjutnya.

Demi menebus rasa rindunya pada keluarga, Andi Arsyil kerap melakukan panggilan video dengan seluruh keluarganya yang berada di Makassar. Ya, momen Ramadan di tengah pandemi membuat Andi Arsyil bersedih karena tak bisa menjalani ibadah layaknya Ramadan-Ramadan tahun sebelumnya.

"Seminggu tiga kali kita video call rame keluarga di Makassar, kangen banget sih sebenernya," jelasnya.

"Pas malam takbiran pasti berasa ya. Biasanya sepuluh malam terakhir saya itikaf di masjid, sekarang di kantor semuanya," pungkasnya.

Sejak pandemi corona mewabah, Andi Arsyil banyak menghabiskan waktunya di kantor. Ya, banyaknya pekerjaan yang harus ia kerjakan, dirinya bahkan sudah beberapa bulan tak pulang ke rumah. Hal tersebut guna mengurangi kegiatannya untuk berada di luar untuk memutus rantai penyebaran covid 19.