Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tata Janeeta : Beradaptasilah, Kita Harus Bisa Menerima Kalau Corona Ada disekitar Kehidupan Kita

CUMI CELEBS
Tata Janeeta : Beradaptasilah,  Kita Harus Bisa Menerima Kalau Corona Ada disekitar Kehidupan Kita

Keadaan pandemi corona yang masih terus berlangsung dan hingga kini tak tahu kapan akan berakhir mau tidak mau membuat kita harus terus mawas diri dan terus beradaptasi dengan cara hidup disiplin menjalani protokol kesehatan yang telah diserukan oleh Pemerintah. Tata Janeeta pun mengingatkan agar kita harus beradaptasi dengan situasi dimana masa pandemi corona tidak tahu kapan akan berakhir.

1-1.jpg

“Ya sebenarnya begini kalau aku tanggapin soal PSBB, ya kita harus beradaptasi dengan keadaan karena corona ini tidak bisa dihindari, memang ada dan kita tidak tahu mau sampai kapan berakhir. Salah satu cara beradaptasi adalah dengan kita mawas diri dengan acara mendisiplinkan diri. Yang penting kita punya tameng dan perisai. Pakai masker, kalau keluar rumah pas balik bajunya dicuci dengan air panas, cuci tangan sesering jadi ikutin anjuran Pemerintah.” Ucap Tata Janeeta.

Mengenai tagar Indonesia Terserah, Tata Janeeta sangat memahami rasa kekecewaan para tenaga medis dimana masih banyaknya masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

3-3.jpg

“Mengenai tagar Indonesia Terserah dari pada dokter dan tenaga medis ya saya paham ya itu bentuk kekecewaan mereka karena mereka ini kan garda terdepan ya dokter, perawat, yang nanti akan kewalahan untuk menangani pasien virus corona. Jadi kalau adanya kekecewaan dari mereka ya kita harus memahami ya jadi kita harus tetap respect dengan dokter ya.” ujar Tata Janeeta.

Maka sekali lagi Tata Janeeta pun mengingatkan kepada masyarakat agar terus mematuhi anjuran dan imbauan pemerintah serta disiplin menjalankan protokol kesehatan, serta harus bisa beradaptasi dan menerima kenyataan bahwa virus corona masih ada dalam kehidupan masyarakat yang hingga saat ini tidak diketahui kapan akan berakhir masa pandemi corona.

“Jadi jalan terbaiknya adalah bagaimana kita bisa beradaptasi dengan virus corona ini ya. Jadi walaupun kita terpaksa harus keluar rumah ya dipakai maskernya, jangan berada ditengah kerumunan. Jadi yang paling penting intinya adaptasi ya kalau menurut aku. Jadi dengan keadaan ini kita harus saling mengerti dan saling sabar. Jadi kita harus menerima kalau corona ada di sekitar kehidupan kita sekarang.” Tutup Tata Janeeta.