Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pilih Berkebun demi Mengisi Waktu, Jessica Iskandar Libatkan El Barack

CUMI CELEBS

Berbagai cara dilakukan selebriti demi mengisi kekosongan waktunya selama berada di rumah, tak terkecuali bagi Jessica Iskandar. Ibu satu anak ini memilih kegiatan berkebun untuk mengusir rasa bosannya.

Ditemani sang putra El Barack, Jessica menikmati kegiatannya berkebun. Jessica mengungkapkan jika sang putra banyak membantunya dalam kegiatan berkebun.

"Kalau El Barack diajak berkebun paling dia bantuin aku terus kayak misalnya suka bantuin ambil peralatan yang aku butuhin gitu. Terus juka suka nemenin juga kalau aku lagi mupuk atau apa. Seru banget sih ini hal baru, dulu mana pernah aku berkebun," ujar Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Kapten Tendean pada Selasa (19/5).

6.jpg

Selain berkebun, Jessica Iskandar sering membuat video singkat bersama calon suaminya, Richard Kyle. Jessica bahkan tak segan untuk membuat video singkat di mana sang kekasih didandani layaknya seorang perempuan. Demi sang kekasih, Richard Kyle pun rela didandani oleh Jessica.

"Kemarin yang make-up ide aku. Soalnya kan dari kemarin aku ajak tiktokan enggak mau terus aku ngambek, akhirnya mau," ucap Jessica Iskandar.

BACA JUGA, Untuk yang Bosan “Stay at Home” di Masa Pandemi Corona, Contohlah El Barack Putra Jessica Iskandar

Video yang ia unggah ke media sosial instagramnya terkadang mengundang komentar dari para warganet. Tak jarang bahkan ada yang memberikan komentar pedas hingga nyinyir. Namun, hal tersebut tidak digubris bagi selebriti yang disapa Jedar ini.

Bagi Jedar, menanggapi komentar para warganet merupakan hal yang penting baginya. Sebab, video yang ia buat semata-mata untuk menghibur para masyarakat yang berada di rumah.

"Sebenarnya niat tiktok itu selain buat mengisi kekosongam itu juga buat menghibur teman-teman dan orang-orang yang di rumah bosan mungkin kalau liat instagram aku jadi menghibur, ketawa-ketawa," kata Jessica Iskandar.

7.jpg

"Kalau aku sih fokusnya lebih ke positf aja kalau misal ada yang nyinyir tergantung apakah kritik membangun apa emang cuma nyinyir doang. Kalau kritik membangun aku sih bakal berpikir mungkin ada benarnya tapi kalau nyinyir yang bikin hati panas lupain aja gitu, maafin aja mungkin dia lagi emosi," lanjutnya.

Jessica Iskandar juga tak lupa untuk tetap mengingatkan para masyarakat agar tetap berada di rumah. Hal tersebut ia ungkapkan sebagai bentuk dukungannya terhadap para tim medis yang telah berjuang menjadi garda terdepan.

"Kita seharusnya sebagai seseorang yang bukan dokter harusnya berpikir punya empati bahwa dokter udah berkorban banyak kenapa masyarakat enggak stay di rumah aja. Jauh-jauh dari kerumunan orang," ujar ibu dari El Barack ini.

"Semangat terus (tim medis), terima kasih buat kalian yang berjasa. Semoga tim medis selalu diberi kesehatan, selalu diberi kelancaran untuk membantu orang-orang yang sedang sakit. Semoga semuanya bisa lancar kembali," pungkasnya.